Loading Posts...

Advertisement

     

CH Patriot & AM Putri Salju Nyaris hattrick, Kenari Diesel, LB Seriosa Raih Podium terbaik di Mbah Komir 2 Magelang

 

AGROBISBURUNG.COM – MAGELANG.Lomba burung bertajuk Mbah Komir Cup 2 yang berlangsung pada Minggu (12/01) berjalan sukses dan lancar. Semua sesi kelas lomba terisi peserta bahkan ada yang tidak kebagian tiket di kelas utama seperti di kelas Murai Batu & Cucak Hijau yang membludak pesertanya. Dihadiri ratusan Kicau mania dari berbagai kota seperti Yogyakarta, Klaten, Wonosobo, Purworejo,Temanggung, Salatiga dan kota sekitarnya menjadikan gelaran Mbah komis 2 semakin sengit adu kualitas di kelasnya masing masing. Di kelas Cucak Hijau dan Anis merah, yang memainkan 3 kelas , dua di antaranya dikuasai Cucak Hijau Patriot milik Mr Eko Gembus  yang meraih juara 1,1,3. Sedangkan di kelas Anis Merah didominasi Putri Salju, milik Aniser Magelang yang meraih juara 1,1,2. Keduanya di Magelang nyaris mencetak Hatrick bila tidak terganjal oleh rivalnya.

Mr. Warih dan team

Mr Arif Pelor hadir mengusung Dt Benz Wira Cup

99 bisa gila team

Di kelas kenari, gacoan Mr Warih Babylos bernama Kenari Diesel yang pekan sebelumnya juga merebut gelar juara di Piala Ebod Jaya kembali berhasil menorehkan dua gelar juara sekaligus di even Mbah Komir Cup. Dengan durasi yang panjang dan kualitas suaranya yang istimewa,ditambah gaya aksi yang nagen satu titik mampu mengungguli lawan lawannya di kelas kenari.

Data Juara Kicauan Mbah Komir Cup2 Magelang, Minggu 12 Januari

aniser magelang

MC Chabib yang memandu jalannya lomba

Yanuar Sawunggalih pemilik LB Seriosa

Tak kalah menariknya di kelas Lovebird Dewasa, LB Fighter ataupun Bebas Aksi semua peserta peserta berdecak kagum terbius oleh penampilan LB Seriosa milik Yanuar Sawunggalih yang kesetanan memuntahkan semua durasi panjangnya. LB Seriosa seolah meluapkan simpanan durasi yang selama ini di pendamnya karena Seriosa memang lama beristirahat dari lomba. Dan ini menjadi pembuktian kembalinya Seriosa dengan durasi panjangnya yang semakin molor dan tampilannya kali ini diakui semua kontestan sebagai burung berkualitas di podium dan layak juara kelas Lovebird dewasa.

team Waton

sesi Lovebird

Mr.Eko Gembus

Diakhir lomba Mr.Arifin atau lebih akrab disapa Mbah Komir mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta dari berbagai kota yang sudah ikut meramaikan event Mbah Komir Cup pada tahun ini. Dan atas nama panitia juga memohon maaf apabila masih banyak kesalahan juga kekurangan selama lomba berlangsung. AB-AYA/jun

sesi cucak hijau

https://agrobisburung.com/2020/01/15/data-juara-kicauan-mbah-komir-cup2-magelang-minggu-12-januari/

Tinggalkan Komentar

Advertisement