Loading Posts...

Advertisement

     

Tak Terbendung, Lagi Lagi MB Pedro Nyaris Double Winner di kelas Bergengsi Hello Kitty Bird Contest Jakarta

 

AGROBISBURUNG.COM – JAKARTA. Murai Batu Pedro milik Jessica Novandi tampaknya masih terus menelorkan prestasi di jagat perkicauan nasional. Sepak terjangnya di tahun 2019 dengan segudang prestasi, bakal terulang kembali di tahun 2020. Hal ini dibuktikan pada gelaran Hello Kiity Bird Contes yang dikemas BIC JUKI di Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta (12/1), nyaris unggul dua kali di kelas paling bergengsi. Di Kelas BOB dengan tiket Rp 2 Juta, Pedro yang bersaing dengan sejumlah burung papan atas berhasil menunjukkan kualitasnya. Seperti biasa lagu roll tembak, speed rapet dan volume kencang mampu digelontorkannya dengan baik dari awal sampai akhir penilaian. Dengan mendapatkan 2 bendera A dan satu bendera B, Pedro sukses meraih juara.

MB Pedro selalu cetak prestasi membanggakan

Tak sampai disini, Pedro pun kembali diturunkan sang empunya Jessica Novandi di kelas Murai Batu Bird BIC Juki yang juga merupakan kelas bergengsi lainnya. Di laga ini pun persaingan cukup seru dan menegangkan. Banyak burung-burung mewah yang masih terlihat menggantang. Pedro pun mampu bekerja dengan cukup bagus sepanjang lomba.Setelah penilaian selesai, kicaumania papan atas asal Jakarta ini, optimis jagoannya bisa merebut tahta juara. Namun sayang dewi fortuna belum berpihak, Pedro pun harus puas menempati urutan ke-2. Meski demikian, kinerjanya sejak awal digantang mampu menyedot perhatian penonton yang sedang menyaksikannya.

“Bersyukur Pedro masih menunjukkan kerja yang maksimal hingga nyaris menang dua kali di kelas paling bergengsi,”ujar Bonni Novandi. Galamedia Cup Bandung yang akan digelar pekan depan, menjadi incaran Pedro berikutnya. Meski bersaing dengan burung-burung berkualitas dari daerah segala penjuru tanah air, tentunya Pedro pun akan menunjukkan kemampuannya. Apalagi kondisinya sedan on fire, Pedro pun siap membawa pulang hadiah utama mobil. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement