Loading Posts...

Advertisement

     

Awal Tahun 2020, King Oliver Naik BC & Puncaki Juara Umum Team di Hello Kitty Bird Contest Jakarta

 

AGROBISBURUNG.COM – JAKARTA. King Oliver BC yang digawangi Mr. Yanuar dan Mr. Jibriel kembali menorehkan prestasi di jagat perkicauan nasional. Di tahun 2019, namanya terus berkibar dalam perolehan juara umum SF. Kali ini di gelaran pembuka awal tahun Hello Kiity Bird Contes yang dikemas BIC di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta (12/1), King Oliver yang naik menjadi BC dinobatkan keluar sebagai team terbaik. Beberapa burung mapannya mampu berada di tangga teratas. Di kelas kacer, hampir semuanya dikuasai oleh King Oliver. Pada sesi Kacer Magmum, amunisinya yang diberi nama King Oliver berhasil mengukir kemenangan. Dengan gaya nyeklek, speed rapet serta volume tembus dapat dikeluarkannya dengan baik. Dan King Oliver pun turut menyumbangkan poin kemenangan.

MR. YANUAR. KING OLIVER MAKIN EKSIS DI PEREBUTAN JUARA UMUM.

Selain itu, Centeng Jr milik Surya yang juga bergabung dengan King Oliver, ikut menyumbangkan poin gelar juara umum. Tampil dua kali, burung mapan yang satu ini meraih satu kali juara dan sekali berada di urutan ke-2. Sumbangan poin pun diberikan di kelas kenari. Putra Tasik gaco Erwin sukses berada di tangga juara. Sang Owner King Oliver, Mr. Yanuar  juga merupakan salah satu breeder murai batu. Produk anakanya banyak yang laris dipasaran. Bahkan Indukan_indukan pejantannya merupa burung yang sarat dengan prestasi di lapangan. Kini jagoanya yang bernama Bima X pun sering menjadi langganan juara diberbagai lomba lintas EO.

CREW KING OLIVER BC. BERFOSE BERSAMA USAI DINOBATKAN KELUAR SEBAGAI JUARA UMUM.

Keberhasilannya dalam meraih juara umum, tampaknya semakin menegaskan bahwa King Oliver BC  makin eksis di jagat perkicauan nasional. Awal tahun tahun 2020 di even Hello Kitty Bird Contes, menjadi bukti kesuksesan King Oliver BC dalam meraih prestasi juara umum. Semangat dan kekompakan yang solid menjadi bukti nyata King BC bisa bertengger di jalur prestasi, terutama dalam perolehan gelara juara umum. AB-IRE/jun

Tinggalkan Komentar

Advertisement