Loading Posts...

Advertisement

     

Pasca Piala Raja & BLA, Benarkah Dream Sengon Mundur Dari hingar bingarnya Kicauan, Ini jawaban terupdate-nya …

AGROBISBURUNG.COM – JOGJAKARTA. Kemenangan istimewa Dream Sengon SF Jogjakarta di even prestisius  Piala Raja XX di Jogja 2019, di lanjut di BLA Bandung memang menggelora, namun pasca kemenangan tesebut nama M Tito Deam Sengon yang memborong juara justru hilang dai peredaran. Banyak berita burung yang beredar dan spekulasi hilangnya nama Mr Dito di bebarapa lomba bahkan agrobisburung.com yang mencoba beberapa kali membuat janji dengan sang bos Dream Sengon tersebut harus gagal karena memang jadwal kerjaan yang tidak memungkinkan ditinggalkan.

MR TITO LEADER DREAM SENGON TEAM JOGJA

Sikap arif Mr.Tito di terapkan ke semua anggotanya

Tersebar juga info Dream Sengon sedang Off di Kicauan dan tidak sedikit juga menebak Dream Sengon sudah “Mundur” dari hobi yang ikut membesarkan namanya. Bahkan di beberapa kali lomba bergengsi “rasan rasan” dan saling bertanya akan keberadaan bos Dream Sengon kok tidak lomba burung lagi sering diobrolkan, tetap sulit menemukan jawaban pasti. Nah baru di awal tahun 2020 ini agobisburung.com yang sejak awal memang ingin bertemu dengannya diberi jadwal bertemu dengan Mr Tito dan ini membuat agrobisburung.com Surabaya langsung bergeser ke Jogja dengan redaksi agrobisburung.com Jateng untuk bertemu dengan Mr Tito.

Mr.Tito & Mr.Kiki Ares saat di BLA

Crew Dream Sengon masih aktif di berbagai lomba

Sambutan hangat dan tetap humble terlihat dari sosok Mr Tito di salah satu Resto di DIY yang mempersilahkan tim agrobisburung.com untuk bergabung dengan team work Dream Sengon. “Saya memang belakangan ini sampai akhir tahun 2019 lalu sedang fokus dulu ke pekerjaan yang sempat terbengkelai beberapa  bulan terakhir, tetapi untuk urusan lomba saya tetap mengutus para perawat burung saya untuk tetap bersilahturahmi walau tanpa kehadiran saya,” ucapan Mr Tito saat sambangi agrobisburung.com sedikit membuat lega dan bisa mengobati rasa penasaran kami.Lebih jauh Mr Tito mengakui bahwa jadwal kerjanya memang luar biasa dan memang diakui cukup padat kegiatan beliau tetapi untuk tetap eksis di dunia perburungan beliau tetap selalu menempatkan amunisinya di berbagai event.  Sebut saja selain MB Senopati, Jagger Sakti ternyata Mr Tito bersama Dream Sengon juga mengorbitkan jawara baru bernama Rockly yang masih aktif mengikuti lomba di seputaran Jogyakarta walaupun dalam skala event kecil.

borong juara di piala raja XX

Jawabannya ternyata memang Mr Tito memang super sibuk dengan urusan bisnisnya 3-4 bulan jelang 2019, bahkan beberapa jadwal mengharuskan dirinya terbang berpindah kota ke kota bahkan beberapa jadwal padatnya juga ada di luar negeri. Dan untuk tahun 2020 ini Mr.Tito memastikan bahwa Dirinya Bersama Dream Sengon akan kembali terjun ke berbagai lomba karena benar benar rasa kangen selalu hadir di dalam dirinya, belum lagi sahabat sahabat Dream Sengon Indonesia yang selama ini kontak dengan dirinya terus mengajak untuk “reunian” di lomba lomba bergengsi. Nah pastinya Mr Tito di 2020 akan menyambangi para sahabat di dunia burung yang sempat tertunda akhir akhir ini dan semoga dunia perburungan semakin memberi harapan bagi penikmatnya. “Tahun 2020 Dream Sengon akan kembali mewarnai Kicauan Indonesia dan juga akan mewarnai beberapa even kolasal dengan even even featuringnya. Dan yang pasti 2020 agenda utama saya selain berlomba adalah kembali dengan gelaran istimewa Dream Sengon 2 dengan hadiah mobil dan hadiah wah lainnya,” ucap Tito di atas mobil saat harus berpindah lokasi meeting dengan relasi lainnya. AB-AGU/END

TIM AGROBISBURUNG.COM SAAT DI MARKAS DREAM SENGON JOGJA

Tinggalkan Komentar

Advertisement