Loading Posts...

Advertisement

     

Membludak, Putaran Perdana Liga Hwa Mei Sukses & Destroyer Langsung Bertengger di Puncak Klasemen

AGROBISBURUNG.COM – BOYOLALI. Ide untuk menggelar liga Hwamei Indonesia mulai terlaksana seri pertamanya  di Boyolali, gelaran yang dibarengkan di even Tribute to Joko Bonita pada Minggu (5/1) benar benar di luar dugaan. Antusias para pengemar Hwa Mei dari berbagai daerah menyambut baik Liga tersebut, tak hanya dari seputaran Jawa Tengah tapi dari Jawa Timur seperti Surabaya dan Malang ikut bergabung dalam hangatnya suasana liga yang baru pertama kali digelar oleh komunitas hobi burung di indonesia.

pembagian tiket hwamei secara do kopyok

Sambutan positif dari berbagai komunitas diwujudkan dengan habisnya tiket yang di batasi hanya 36 gantangan langsung terjual habis hanya dalam waktu 15 menit setelah diumumkan di media sosial. Dari pihak penyelenggara Liga yaitu Kombi Semarang yang di ketuai pemain senior Mr Ekaliza dan di kelola oleh bendahara Mr.Brian menjadwalkan 3 seri Liga Wha Mei tersebut dengan Liga pembuka di Boyolali dan diteruskan di Magelang pada tanggal 19 januari dan di tutup di Semarang pada tanggal 23 Februari mendatang.
Di setiap seri akan di kumpulkan point kejuaraan dengan penghitungan juara 1 mendapat point 25,  juara 2 : 20, juara 3 : 16 dan seterusnya. Dengang digelarannya ide Liga Hwamei ini harapan dari pecinta burung klasik yang tergabung dalam Kombi Semarang dapat mengairahkan kembali animo penikmat burung klasik ini dan di harap dapat diikuti dan di contoh di berbagai blok di Indonesia sehingga ke depan bisa terwujud Liga Hwamei nasional. AB-AGU/jun

Tinggalkan Komentar

Advertisement