Loading Posts...

Advertisement

     

MB Simbah Sujud Nyeri, MB Sultan, CH Juventus, KC Ferari Eksis & King SF Juara Umum Di Marmer Cup 1 Jakarta

 

AGROBISBURUNG.COM – JAKARTA. Setelah sukses di BnR Award (15/12), Murai Batu Simbah Sujud jagoan anyar Hendra SGN kembali menorehkan prestasi di jagat perkicauan nasional. Dua kali Simbah Sujud berhasil bertengger di posisi puncak pada gelaran Marmer Cup, yang dikemas Radjawali Indonesia, bertempat di Perumahan Intercone Kebon Jeruk Jakarta, Minggu 29 Desember 2019. Kerja yang maksimal sepanjang lomba dengan menampilkan materi lagu isian yang komplit serta volume kencang menempatkan tembus juara pertama di kelas murai batu G 25. Pertarungan pun terasa cukup sengit mengingat sejumlah burung papan atas turut meramaikan gelaran penutup tahun di seputara Jabotabek ini. Di laga sebelumnya, Simbah Sujud pun sukses menduduki tempat pertama.

SIMBAH SUJUD. BERIKAN KADO KEMENANGAN DI PENGHUJUNG TAHUN.

SULTAN. TAMPIL MEMPESONA, CURI SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI.

Murai Batu Sultan yang sebentar lagi menjalani proses mabung berhasil mencuri satu kali kemenangan. Besutan Mr. Joss dari Lampung yang siang itu dikawal Tommy, mampu bermain bagus di salah satu kelas murai batu lainnya. Penampilan yang impresif dari awal sampai akhir penilaian membuat mendapatkan koncer penuh hingga berujung dengan juara. Juventus tampaknya masih yang terkuat di kelas cucak hijau. Turun di tiket Rp 3 Juta, gacoan H. Dadi ini, mampu menyuguhkan kinerja terbaiknya. Lagu yang dibawakannya sambil ngejambul dan ngetrok dari awal sampai akhir menjadikan keluar sebagai juara. Di sesi sebelumnya pun, Juventus tetap berada di jalur kemenangan.

JUVENTUS. SUKSES DI KELAS CUCAK HIJAU.

FERARI. BURANG ANYAR H. HENDI DI KELAS KACER, PETIK SATU KALI JUARA.

Di kelas kacer, ferari milik H. Hendi Carton unggul satu kali juara. Dikawal Yono Jabrig, koleksi anyarnya ini mampu menunjukkan kualitasnya. Sejak awal di gantang saat bermain di kelas Jakbar, terus mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya hingga kemenangan pun tak terelakan lagi. King SF Depok berhasil menjadi Juara Umum Single Fighter. Beberapa burung handalnya mampu bertengger di posisi teratas. Di akhir lomba pun panitia tanpa ragu menobatkannya sebagai juara umum. King SF sendiri dalam beberapa lomba di seputaran jabodetabek kerap mengengam jawara di perebutan Single Fighter. AB-IRE

KING SF. REBUT JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement