Loading Posts...

Advertisement

     

Tembus 1265 Peserta, LB Mogiwara Hattrick, Duta MMS & ASR SF Terbaik juara Umum di Camat Cup 2 IBM BC Surabaya

 

AGROBISBURUNG.COM – SURABAYA. Dihadiri 1265 para Kekek dan Kicau Mania  gelaran Piala Camat Cup 2 yang digelar pada Minggu (22/12) di gantangan IBM BC Kedurus Surabaya berjalan menarik. Mr. Slamet IBM sang leader gantangan memberikan penghargaan seekor Kambing untuk diperebutkan dalam pemilihan Singel Figther dan Bird Club terbaik. ” Even ini merupakan pemanasan jelas Piala Surabaya Cup 2, dan kita akan tingkatkan pelayanan dan kinerja juri dilapangan agar bisa memuaskan para penghobi burung khususnya di Surabaya dan pada umumnya di Jawa Timur,” ungkapnya.

Camat Karang Pilang bersama H. Muhafi serahkan Kambing untuk DT MMS sebagi BC terbaik

Slamet dan Korlap Juri IBM dampingi Camat Karangpilang

ASR raih prestasi sebagai Singel Figther terbaik

Pemilik gantangan H. Muhafi yang sedang mempersiapkan satu gantangan lagi (khusus) Kicauan di area IBM BC yang diproyeksikan bisa di pakai di tahun 2020 mendatang sangat optimis kicauan akan bisa ramai di gantangan IBM BC. Sehingga start tahun 2020 semua gelaran sekelas latpres bisa saja memainkan dua lap langsung karena lapangan kicauan dan kekekan dipisahkan gantangannya. Dan salah satu even pembuka 2020 adalah Suroboyo Cup pada 05 Januari 2020. “Setelah gantangan IBM dikenal sebagai barometer gantangan Love Bird diwilayah Jawa Timur karena selalu dipenuhi kekek mania,  oleh sebab itu kita berusaha mewadahi untuk kicau mania oleh sebab itu IBM akan membuat satu gantangan lagi khusus untuk burung kicauan, ” tegasnya.

Data Juara Kicauan Camat Cup 2 di Gantangan IBM BC Surabaya, Minggu 22 Desember

 

Mogiwara berhasil hatrick di tangan M Abami Putri Diana SF

Ramos milik Kaji Udin Rawarontek Squad BFkuasai kelas LB Balibu

Sementara itu jalannya kelas per kelas sangat sangat penuh tensi tinggi, di kelas Murai Batu yang jadi kelas paling “panas” menyajikan pertarungan yang berkelas, walau harus terhenti beberapa kali karena teriakan peserta terlalu over namun semua kelas yang dimaikan bisa full jawara. Dari 3 kelas yang dilombakan Bonex milik Mr.  Obiz Raden Panji, Rocker milik Mr.  Firman ASR dan Begal milik Dandun DT. LBB Cup 7 berhasil koncer A.  Di kelas Cucak Hijau Dinamit milik Rohman RJB DT  MMS berhasil nyeri dan PSK milik Wastanto DT.  MMS berhasil mencuri angka dikelas C.

LB Asmoro milik Brodin Alfariez 126 bersaing ketat dengan Magiwara

Kopoe Liar bawa Khanibal Juara kelas LB Figther

Love Bird Mogiwara milik M Abami Putri Diana SF jadi idola di even ini karena hampir ‘Quatrick’. Dikelas Love Bird A,  M3 A, dan dikelas L1 B berhasil koncer A dan dihadang oleh Asmoro milik H Faris dikelas L1 A dan Centini dikelas M3 B milik Muji. “Mogiwara seperti tampil kesetanan dieven ini sehingga bisa “ngekek” panjang dan stabil di lapangan”, ungkap M Abami asal Pamekasan.

Duta MMS kuasai tetap exis dikelas Murai Batu

Bonita milik Mr. Yanto Blarak SF jawara M2 A

Dikelas LB figther Bledor milik Abah Wahyu  ASR SF bersaing dengan Khanibal milik Sukarno Kopoe Liar SF. “Khanibal perawatan tidak begitu rewel mas tapi kalua pas kondisinya bagus bias durasi Panjang mas,” ujarnya kepada agrobisburung.com setelah dapat koncer A. LB M2 berbagi angka antara Bonita milik Mr. Yanto Blarak SF dan Malang milik M. Abani Putri Diana SF. Sedangkan dikelas Balibu dikuasai oleh Ramos milik Abah Wahyu ASR(Anggota Sangkar Radja). Diikuti Joyoboyo  milik Adhy Bronk Blarak SF ‘nyeri’ dikelas Cendet, sedangkan kelas Kacer Jokotole milik Abah Adit The Power SF dan Guntur milik abah Hanafi DT. MMS sama kuat. Kelas Kenari Anjasmoro milik Bayu AZ BFSC dan Raja Sawer milik Akmal RKBC menjadi jawaranya

Kru juri bersama H. Muhafi pemilik Gantangan IBM sukses gelar Camat Cup 2

Duta MMS dan ASR SF bisa berbangga mendapatkan hadiah seekor  kambing yang diserahkan langsung oleh H. Munafi di damping Camat Karang Pilang Eko Budi Susilo, SH yang menyempatkan hadir pada saaat penutupan lomba.” Saya berharap kesuksesan even Camat Cup 2 ini bias berlanjut ke even yang lebih besar Suroboyo Cup yang Insya Allah terialisasi 2 gantangan khusus Kicau mania sehingga bisa menampung lebih banyak peserta lomba,” tegas H. Muhafi saatmenutup even ini. AB-EKO/jun

Lelang LB 60 Juta untuk Asmoro

 

 

Data Juara Kicauan Camat Cup 2 di Gantangan IBM BC Surabaya, Minggu 22 Desember

 

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement