Loading Posts...

Advertisement

     

Wawali Surakarta Kukuhkan JOGLOSEMAR INDEPENDENT, Jadi Terobosan Baru Putra Daerah Di Akhir Tahun 2019

AGROBISBURUNG.COM – SOLO. Akhir tahun 2019 menjadi momentum lahirnya organisasi juri Joglosemar yang di prakarsai oleh putra daerah Surakarta  Mr.Supri Asha dan Nanang Putra Katong, mengandeng sesepuh kicau mania Solo raya  Agus dan Warjo memilih dan menseleksi juri Independent Solo, Jogja, Semarang dan berbagai kota di pulau jawa berharap bisa mewadahi dan ikut meramaikan kancah perburungan nasional. Pengukuhan dan pelantikan dilakukan langsung Wawali surakarta Dr.H.Achad Purnomo pada Sabtu malam (21/12) di kota Solo dan Mr.Supri Asha sebagai ketua umum dan Mr.Nanang menjadi ketua harian Joglosemar Independent yang di saksikan para sesepuh kicau mania Solo Raya dan para juri Independent. “Dengan pengukuhan tersebut diharapkan bisa menjadi suatu wadah komunitas yang positif untuk muda mudi dan kicau mania dalam menyalurkan hobinya.”

Pemberian kenang kenangan kepada Wawali surakarta

Wawali Surakarta bersama Mr

Ide cemerlang sang putra daerah ini bertujuan mengabungkan para juri independent terbaik dari masing masing kota di pulau Jawa yang selama ini berjalan tanpa adanya wadah organisasi yang baku untuk menyamakan pakem dalam hal penjurian. Dengan satu visi dan misi diharapkan dengan terbentuknya juri independent Joglosemar ini bisa menyatukansemuanya dari berbagai kota menjadi satu wadah pejurian yang tegas, jujur dalam mengeksekusi dalam suatu lomba.

suasana pengukuhan Joglosemar independent

Mr.Supri Asha yang sudah resmi menjadi ketua umum Joglosemar mengharapkan semua yang tergabung dalam organisasi ini dapat bertangung jawab dan bisa menajadi contoh untuk kota kota lain, dan para juri yang sudah tergabung dalam Joglosemar akan menunjukkan kualitas dan performanya di acara Hitam Putih Cup 2 pada minggu (22/12) di Taman Balekambang Surakarta. AB-AGU/jun

Para Petinggi Joglosemar

Tinggalkan Komentar

Advertisement