Loading Posts...

Advertisement

     

Peserta Full, jawara Raider, Larasati & Bunga Dahlia jadi Bintangnya di Latber Kapasan Pajarakan Probolinggo

 

AGROBISBURUNG.COM – PROBOLINGGO. Minggu (22/12) latber Kapasan Cup di Pakarakan Kulon Probolinggo menggelar hajatan untuk menjaring kungmania pemula di seputaran Probolinggo dan sekitarnya dan hajatan tersebut langsung mendapat animo kungmania dengan memenuhi semua blok yang disediakan panitia. Menurut Didik Afandi, kru panitia bahwa gelaran ini sebagai wujud nyata untuk semakin menyemarakkan hobi perkutut di daerah khususnya di Probolinggo, bahkan seperti anjuran ketua pengda Probolinggo H Sunardi untuk ke depannya kegiatan pembinaan atau latber lokasinya akan di permanenkan seperti di Kota Probolinggo, Di Pajarakan dan di Krejengan (NPD BF). Dan tidak menutup kemungkinan beberapa arena lain di daerah Probolinggo akan dihidupkan untuk semakin menarik minat kungmania pemula yang semakin tumbuh pesat di Probolinggo.

KRU JURI DAN PANITIA

JUARA DEWASA BEBAS

Sementara jalannya latber yang pesertanya full benar benar membuat suasana lomba penuh persaingan, di dewasa bebas, Raider bergelang MIC yang sudah berpengalaman mengukir prestasi lomba dengan mudah bisa mendulang kemenangan di Pajarakan. Jawara milik M Hidayat Wangkal ini dengan mudahnya mengeser Singojoyo bergelang Kho Kho dan Unyil bergelang Sae Star yang menempati peringkat kedua dan ketiga. Di kelas piyik yunior, Larashati milik H Hulen mengukir kemenangan di posisi pertama, posisi kedua direbut Kardiman bergelang SAe Star dan posisi ketiga di rebut Keramat bergelang HRI.

Data Juara Perkutut Latber Kapasan di Pajarakan Probolinggo, Minggu 22 Desember

JUARA PIYIK YUNIOR

Di kelas piyik hanging pertarungan lebih menantang, Bunga Dahlia bergelang NPD milik Didik Affandi Krejengan dan Napoleon bergelang Pattimura terlihat beradu kekuatan, keduanya terlihat sekali saling pukul untuk menjadi yang terbaik. Dan akhirnya di hasil rekapan Bunga Dahlia menjadi yang terbaik pertama disusul Napoleon terbaik kedua dan Putri Ayu bergelang SM terbaik ketiga. AB-ANA/jun

JUARA PIYIK HANGING

 

https://agrobisburung.com/2019/12/23/data-juara-perkutut-latber-kapasan-di-pajarakan-probolinggo-minggu-22-desember/

Tinggalkan Komentar

Advertisement