Loading Posts...

Advertisement

     

Rimba Sakti Nyeri, Kenda Berulah, Ban Oli Sabet Juara Umum SF Di lounching Tambakboyo BC I

 

AGROBISBURUNG.COM – AMBARAWA. Sukses di gelar Louncing Tambakboyo BC pada Minggu (15/a12) di alun alun Tambakboyo Ambarawa,sanggup meretas sekitar 1000 an peserta untuk meramaikan hajatan bermuda mudi di seputaran lokasi lomba tersebut, sempat diguyur hujan tak menguranggi semangat para pemain untuk tetap stay di lokasi sampai acara selesai. Tampak disudut lapangan para komunitas murai batu borneo turut andil meramaikan gelaran dari berbagai daerah seperti semarang yang tergabung dalam Sembor dan Bomber dari Salatiga,guyub para peserta kaum murai balon ini menikmati sesi demi sesi yang di sediakan panitia.

Crew dan juri Tambakboyo BC

Ban oli SF juara umum Single Fighter

Love bird kenda milik Mr Kenda Gunung Pati yang belakangan terakhir sempat rewel karna kehilangan pasanganya kini mulai unjuk gigi dengan sabet juara pertama di batasan point 800,melawan burung dengan durasi sepur lainya tak surutkan kenda untuk bertarung di batasan point dan benar prediksi sang pemilik point kenda bisa mepet mendekati 800 point yang di syaratkan panitia.

Data Juara Lounching Tambak Boyo BC di Ambarawa, Minggu 15 Desember

LB Kenda mulai tunjukkan kualitasnya

komunitas MB Borneo andil sukseskan gelaran

Melompat dari kota boja kendal ke ambarawa pasukan Boja Mandiri SF pimpinan Mr Dicky tampil penuh percaya diri dengan dua amunisi andalanya Yolla di cucak hijau dan Rimba Sakti di kacer. Yolla di sesi awal kurang maksimal kerjanya karena terlalu mepet persiapan dilapangan dan hanya mendapat bendera nominasi.namun di balas di sesi kedua dengan gaya khasnya dan tembakan panjang panjang membuat Yolla paling mencolok diantara lainya dan juara pertama pun singgah di tim ini. Di kelas kacer Boja Mandiri SF tetap mendominasi dengan Rimba Sakti, dua sesi yang disediakan panitia di sikat habis tanpa menyisakan untuk lawanya dan predikat double winner mampir ke Rimba sakti sekaligus sebagai penguntit pengumpulan point juara umum SF dan nyaris juara umum Singel Faighter.

Boja mandiri nyaris juara umum

Perebutan point juara umum SF tampak ketat antara Boja Mandiri SF dan Ban OLi SF sampai sesi akhir pun masih ketat saling kejar antara dua team ini,sampai akhir sesi penghitungan point juara SF nama Ban OLi pimpinan Mr.Devi Motor menang tipis dari Boja Mandiri  SF. ucapan terima kasih di ucapkan oleh panitia di penutupan lomba ditujukan kepada semua pemain dan crew yang bertugas semoga dengan di bukanya rumah gantang Tambakboyo BC dapat mewadahi hobi kicau mania di sekitaran ambarawa. AB-AGU/jun

Data Juara Lounching Tambak Boyo BC di Ambarawa, Minggu 15 Desember

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement