Loading Posts...

Advertisement

     

MB Soendi Gong Nyeri, MB Kopasus Semakin Eksis & Adava SF Juara Umum di HUT Pertamina Ke-62 Di Indramayu

 

AGROBISBURUNG.COM – INDRAMAYU. Murai Batu Soendi Gong berhasil mengukir prestasi di wilayah Pantura dengan mencetak dua kali kemenangan pada gelaran Piala Hut Pertamina ke-62 yang dikemas Oriq Jaya DPW Jabar 1 di Bumi Patra Indramayu, Minggu 8 Desember 2019. Tak sia-sia bertandang ke daerah pesisir Pantura, andalan Mr. Oye Sarwo Jaya dari Sragen yang mengusung bendera Duta Akaratu membawa pulang hadiah utama sepeda motor Nex setelah menyabet juara di kelas utama General Manager. Tampil maksi, dengan mengeluarkan tembakan dahsyatnya sepanjang lomba hingga meraih koncer mutlak dari sang juri.

PANITIA. SURYONO (KACA MATA) DAN TRI WAHYUDI (KAOS HITAM) BERFOSE BERSAMA.

SOENDI GONG. ANDALAN MR OYE DI KELAS MURAI BATU, SUKSES RAIH DUA KALI JUARA.

Di sesi berikutnya kelas SPPBB, Soendi Gong kembali keluar sebagai juara. Seperti di laga kelas utama, kinerjannya cukup meyakinkan dari awal sampai akhir hingga kemenangan pun dapat diraihnya dengan mudah. Raihan ini, membuat sang pemiliknya merasa bangga dan siap menuju  Akaratu Cup I. Adava SF Indramayu yang diarsiteki langsung oleh Aries NH, sukses menjadi juara umum perorangan alias singlee  fighter. Beberapa koleksinya mampu menjadi jawara. Di kelas Murai Batu, gaconya yang bernama Pecut Sakti ikut menyumbangkan poin kemenangan. Tambahan pon lagi diberikannya di kelas cucak hijau dan love bird lewat Kasnam dan Udin Ngakngak yang berhasil moncer di tangga juara.

Data Juara Kicauan Piala HUT Pertamina ke-62 di Indramayu, Minggu 08 Desember

ADAVA SFF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

TRI M. (KAOS HITAM) KOPASSUS DAN JATI ROBAN SIAP MERAPAT KE BNR AWARD.

Tri  M yang  merupakan kicaumania papan atas tampak hadir di arena lomba ini. Dengan membawa burung anyar, hanya mendapatkan bendera nominasi. Sedangkan jago-jagonnya yakni Kopassus dan Jati Roban tengah disiapkan  menghadapi even prestisius dipenghujung tahun BnR Award.  Usai lomba ini, Tri  Wahyudi selaku ketua umum Piala Hut Pertamina ke-62, mengucapkan banyak berterima kasih kepada kicaumania yang telah hadir baik yang di dalam kota maupun luar kota. Menurutnya, lomba ini berjalan lancar ddan sukses  hingga menembus 1000-an peserta. “Kedepannya bersama Oriq Jaya even ini akan diselenggarakan lagi, tentu dengan kemasan yang berbeda dan lebih menarik lagi,”ujar Tri Wahyudi yyang diamini Suryono Ketua Umum Oriq  Jaya.  AB-IRE

UDIN NGAKNGAK. PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS LOVE BIRD.

 

Data Juara Kicauan Piala HUT Pertamina ke-62 di Indramayu, Minggu 08 Desember

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement