Loading Posts...

Advertisement

     

ASP BF Cianjur Konsisten Orbitkan Jagoan, 2 Tahun Beruntun Borong Piala & Juara Umum di Liga Jabar

 

AGROBISBURUNG.COM – CIANJUR. Nama ASP Bird Farm Cianjur semakin mengkilap beberapa tahun belakangan ini. Di jagat perkutut nasional. Produk-produknya banyak yang bermunculan. Bahkan, pada gelaran Liga di blok Barat beberapa tahun terakhir ini, ia kerap mendominasi kejuaran hingga borong piala. Seperti yang dilakoninya di dua Liga Jabar terakhir, ASP BF sukses menjadi pamuncak klasemen kelas piyik yunior, berkat keberhasilannya menempatkan banyak amunisi di kelas kerekan setengah tiang ini.

ASP BF 2018 & 2019, SELALU BORONG PIALA.

Di Penutupan Liga Perkutut Jawa Barat Pantura, di Cirebon, Minggu, 1 Desember 2019, lalu, misalnya, Asep KS bos ASP BF, sukses memboyong trophy juara umum di kelas piyik yunior, dengan raihan total poin 1.055. Bahkan, ASP juga berhasil memboyong trophy tetap melalui andalan-andalannya, yakni Bintang Cianjur posisi ke-6 dan Bintang Anggrek posisi ke-12 di klasemen dewasa yunior. Selain itu, di konkurs reguler putaran pertama (poin pembuka) LPJB-Pantura 2020, ASP juga berhasil memborong trophy, melalui andalan-andalan anyarnya. Diantaranya, New Milenial yang merebut juara pertama di kelas piyik yunior, kemudian Bintang Junior di kelas hanging. “Alhamdulillah borong juara lagi,” ujar Asep KS.

ASEP KS DENGAN DERETAN KOLEKSI PENGHARGAAN HASIL PRODUK ASP.

Hasil ini sekaligus menjadi modal awal untuk kembali mengulang kesuksesannya meraih juara umum di LPJB-Pantura tiga tahun beruntun alias hattrick. Seperti tradisi sebelumnya, ASP selalu meraih poin maksimal di putarran pembuka, untuk kemudian eksis disetiap putaran, hingga akhirnya meraih juara umum. Hasil ini juga sebagai modal untuk kembali bertarung di konkurs New LPJJB 2019 putaran 8, di TMII, Minggu, 8 Desember 2019, besok. Kemudian dilanjutkan ke LPI Kejurnas Cup di Semarang, 15 Desember 2019.  AB-AMA

ASP BF CIANJUR BORONG JUARA LAGI.

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement