Loading Posts...

Advertisement

 

LB Fighter Osyin Sidoarjo, Turun Event Only, Mr Pitenk Pede Dengan Bekal PJ Bird Food Beserta Kekekmania Pandaan

 

AGROBISBURUNG.COM – SIDOARJO. Masih dari gelaran Pahlawan Cup I PBC SF Sidoarjo, Minggu (24/11), di kelas kekekan menyisakan cerita LB Osyin Huda SF SPYM Sidoarjo serta Mr Pitenk yang menahkodai beberapa kekekmania Pandaan komplit beserta pakan buatan sendiri yang siap menunjang prestasi di arena lomba. Pertama, Huda dengan LB Osyin, tampil meyakinkan sehingga mengunci koncer A saat Fighter A, dimana keluar sebutan istimewa 18 dari juri, itupun terjadi saat penilaian telah selesai, tak pelak, peserta atau pengunjung yang menunggu bubaran kelas jadi terhibur melihat Osyin yang dipinang Huda saat masih Baby usia 4 bulanan seharga Rp 9 Jutaan itu, terus ngekek.

LB Osyin Saat Juara Fighter A

LB Osyin Huda SF

Huda SF SPYM Sidoarjo

“Osyin berkelamin jantan termasuk burung single alias belum punya pasangan tetap namun stabil, awalnya beli waktu di Madura. Dengan penampilan sekarang, terakhir penawaran tiga puluh lima juta, kita mintanya lima puluh juta rupiah saja. Rawatan harian, biasa mandi jemur, jelang lomba kasih jagung. Osyin keluar cuma saat event, kelas utama,” papar Huda.

Saat Juara M3 A

PJ CJDW Saat Juara Dewasa A

Sementara Mr Pitenk beserta rombongan kekekmania Pandaan, menempatkan sejumlah nama pada daftar juara. Abimanyu hattrick setelah juara di kelas M3 B serta Dewasa A dan B serta Relaxa yang nyaris nyeri sesi Baby M1 B dan A yang diredam rekan 1 tim. Terlihat mendominasi, apa rahasianya? “Kebetulan kita punya produk pakan sendiri, namanya Pakan PJ, ada tiga varian Harian, Gold untuk setutan kurang satu hari jelang lomba, serta Lanang untuk Lovebird jantan. Untuk itu, kita buktikan lewat burung sendiri. Baik dikonsumsi burung mulai Baby, Paud sampai Dewasa. Awal bikin mulai tahun dua ribu enam belas dan sudah diterima baik oleh penghobi mulai Pandaan, Malang, Sidoarjo, Bali, Jakarta serta Surabaya, kita pasarkan juga secara online atau lewat facebook,” pungkas Mr Shex selaku jubir PJ Mr Pitenk. AB-IKO

PJ Bird Food Besutan Mr Pitenk Pandaan

Tinggalkan Komentar

Advertisement