Loading Posts...

Advertisement

 

Idola Baru Di Dunia Bultrok Tanah Air, Cucak Ijo Godong Siap Hipnotis Setiap Pengemarnya

 

AGROBISBURUNG.COM – GRESIK. Performa cucak hijau Godong di Khofifah Cup 1 menjadi buah bibir para pemain khususnya para pengila kaum bultrok dari 6 sesi yang di ikutinya 4 diantaranya menjadi juara 1 alias quattrick. Idola baru telah bergeser dari yang dulu kaum ijo mania mengidolakan Grojogan Sewu andalan Mr Eric Sander 77  Lumajang kini beralih ke cucak hijau Godong besutan Mr Alex Gresik. Gaya dan performa Godong memang mampu menyihir para penikmatnya sampai sang pengadil lapangan yang turun menilai Godong di setiap lomba yang dikutinya hampir rata rata terhipnotis lantunan lagu dan gaya hyper godong waktu beraksi dilapangan.

Cetak quattrick godong di Khofifah Cup 1

Siapa yang menyangka kalau Godong akan menjadi idola baru di dunia lomba burung khususnya kelas cucak hijau, dengan rawatan sederhanya hanya dengan mengkonsumsi jangkrik 3 di pagi dan 3 di sore hari mampu menstabilkan performa Godong disetiap sesi yang di ikutinya. Perawatan harian yang tidak begitu rumit termasuk untuk rawatan mandi Godong juga cukup mandi seminggu 2 kali dan untuk keseharianya godong cukup di dalam krodong setelah perawatan hariannya dirumah sang pemilik Mr Alex Gresik.

cucak hijau godong tangguh ditangan alex gresik

Volume lantang Godong dengan gaya khas hyper bultrok di iringi mutahan materi Cililin dan Kapas Tembak selanjutnaya akan kembali dipertontonan di Balekambang kumandang. “Semoga godong tetap pada performa nya saat ini” ungkap Mr Alex saat ditemui disela sela lomba dan kalau masih memungkinkan Godong akan di arak ke Jakarta dalam event BnR Award karena sudah memboking tiket untuk Godong jauh jauh hari sebelum event.,” tambah Mr Alex kepada agrobisburung.com. AB-AGU

Tinggalkan Komentar

Advertisement