Loading Posts...

Advertisement

 

The Rock & Upin berbagi juara, Raja Tega, Bhatara & Ganas jadi ancaman di murai batu, Dt. Khofifah & Faizi DM Tegal kembali rebut juara umum Di Walikota Jogja

 

AGROBISBURUNG.COM – JOGJA. Gelaran prestusius piala Walikota Jogja 5 meningalkan kesan tersendiri kepada semua pemain yang menghadiri event pada Minggu (13/10) di halaman Balaikota Jogjakarta. Even yang langsung ketua PBI, H.Bagya Rahmadi SH.MM dan di hadiri Wakil Walikota Jogjakarta, Heru Purwadi membuat gelaran tahunan yang sekaligus untuk memperingati HUT kota Jogjakarta yang ke 256 nampak meriah dan mewah yang diikuti  sekitar 2500 peserta dari berbagai lintas blok di Indonesia. Dukungan penuh juga datang dari berbagai kalangan dan berbagai produk yang men-support gelaran ini antara lain pakan burung Twister yang belakangan ini gencar mempromosikan berbagai macam produknya seperti Twister Gold, Twister Anti Stres, Twister Seewees dengan cara membagikan produknya dengan cara menukar tiket dengan pruduk pakan tersebut dan ini membuat banyak pemain merasakan langsung efek positif dengan pakan burung Twister.

MB Ganas milik Abah Hudan langanan juara di kelas utama

MB Bhatara terbaik di kelas malioboro

Di even tersebut juga menjadi ajang reuni-an burung burung papan atas yang menjajal kualitas jagonya , lihat saja bagiamana aksi Murai batu (MB) Ganas milik Abah Hudan 911 tanpa pengawalan khusus sang empunya mampu melenggang di kelas utama Walikota dengan gaya khas Ganas dan materi mewah yang selalu di bawakan panjang panjang di setiap penampilanya membuat murai batu satu ini menjadi langanan setiap kelas utama hajatan A. Jago lainnya Murai Batu Bhatara milik Andri Bolang Ngawi juga andil di daftar juara kelas MB PBI Ring Malioboro hanya membawa satu burung saja ke jogja sudah mampu membuktikan bahwa pemain satu ini salah satu pemain yang cukup di segani para pecinta murai batu. Mr Bambang AB Galeh BF dari Breeder Murai dari Pekalongan juga tidak mau ketinggalan di sini, jawara MB andalanya Raja Tega juga mendulang prestasi di kelas Murai Baaru Ring Malioboro dengan menduduki peringkat teratas mengunguli pesaingnya yang merupakan burung hebat.

Kacer the rock tetap istimewa

TWISTER suport di berbagai iklan lomba

Di kelas kacer nama Upin dan The rock menjadi tontonan menarik bagi penikmat dan pecinta kaum hitam putih dengan menonjolkan masing masing kualitasnya di arena membuat suasana di kelas kacer sangat menarik untuk disimak. The rock milik Bambang Honda seperti biasanya dengan gaya nagen satu titik dan membawakan lagu roll tembaknya membuat tontonan menarik . Dan keduanya patut di akui dan bisa dikatakan kacer pilih tanding setelah berbagi juara di kelas Walikota dan Malioboro dengan Upin milik WW Angga.

Mr Agung J.A.K puas dengan prestasi anis kembang lizie dan kembang langit

Data Juara Kicauan Walikota Cup Jogja, Minggu 13 Oktober (LAP.A)

Data Juara Kicauan Walikota Cup Jogja,Minggu 13 Oktober (LAP.B)

jager sakti kembali move on

Pro Hyper polesan Ari Solo kembali membuat “onar” setelah harus menerima kekalahan dikelas Malioboro, cucak hijau satu ini kembali menggila di kelas utama utama  Walikota walau hanya menempati urutan ke 3. Sang mekanik Ari Solo sudah puas dengan kinerja Pro Hyper karena nyata kinerjanya mampu bersaing dengan burung burung papan atas yang ikut meramaikan dievent  tahunan ini. Mr Agung J.A.K yang aktif di komunitas anis kembang kali ini menjamu para koleganya sesama pecinta anis kembang sebagai among tamu atau tuan rumah memang kebetulan sebagai ketua Jogja Anis Kembang (J.A.K) belia berusaha memberi jamuan kepada seluruh pecinta anis kembang yang hadir. Juga ikut mengadu kualitas burung andalanya yang bernama Lizzie dan Kembang langit dan prestasipun diraihnya dikelas Anis Kembang Tugu dan Anis Kembang ring Tamansari sebagai juara 1 dan 2.

Faizin DM tegal rebut juara umum SF

juri PBI yang bertugas

Data Juara Kicauan Walikota Cup Jogja, Minggu 13 Oktober (LAP.A)

Data Juara Kicauan Walikota Cup Jogja,Minggu 13 Oktober (LAP.B)

Sepeti pada umumnya gelaran di PBI tepat pukul 17.00 WIB semua sesi yang di lombakan selesai digelar karena memang peraturan dari organisasi PBI melarang melombakan burung lebih dari jam 18:00. Mr Samuri yang didaulat mengawal gelaran sebagai master of ceremony mengumumkan perolehan point SF/BC setelah para team berjuang seharian penuh. Dan dengan aman DT. Khofifah lagi lagi menjadi juara umum BC di susul Faizi DM Tegal sebagai juara umum SF di susul team Dream Sengon sebagai runner up juara umum SF. Terima kasih diucapkan dari segenap crew dan panitia yang bertugas kepada seluruh pemain dan team yang sudah ikut mensukseskan gelaran tahunan ini,di harap di tahun depan dapat mengelar event serupa dengan kemasan dan penyajian yang lebih memanjakan para pemain. AB-AGU/end

dream sengon runner up juara umum SF

Tinggalkan Komentar

Advertisement