Loading Posts...

Advertisement

 

Dipercaya Mr. Tito Dream Sengon, Mr Indra jadi salah satu leader strategi lomba jempolan

 

AGROBISBURUNG.COM – BANTUL. Tim yang satu ini semakin solid saja di lapangan lomba, selalu dikomando oleh sang leader Dream Sengon Mr. Tito strategi berlomba selalu menjadi bahasan menarik setiap tandang ke lapangan. Untuk menjalankan strategi tersebut Mr. Tito harus memiliki leader tim yang memang lihai mengatur strategi. Salah satu pilihannya jatuh ke Mr. Indra yang selalu didapuk untuk mengatur startegi “serangan” lomba dengan mengoptimalkan semua amunis lomba yang dimiliki Dream Sengon Team. Dan kepercayaan pada kicau mania asal Limpung Kendal tentu untuk mendongkrak peforma team Dream Sengon untuk selalu terdepan di setiap penampilan lombanya di Pulau Jawa.

Mr.Tito dan Indra Limpung bertemu lagi di kicauan

Mr. Indra sendiri secara kebetulan bertemu dengan Mr. Tito dalam sebuah even lomba yang ternyata merupakan teman kecilnya yang sudah lama tidak bertemu. Gayungpun bersambut, Mr Indra diajak bergabung di Dream Sengon dan ditunjukk menjadi leader tim untuk strategi berlomba untuk tim Dream Sengon. Pengalaman lama malang melintang di kancah perburungan diwilayah Pantura  menjadi salah satu pertimbangan Mr Tito mengajak Mr Indra menjadi tim penentu kemenangan di setiap tandang Dream Sengon. Selain sebagai ujung tombak lomba, Mr Indra juga diwajibkan ikut menjadi quality control untuk pemilihan gaco gaco handal yang mumpuni untuk amunisi lomba Dream Sengon.

Dream Sengon saat meraih juara SF di Gubernur Jateng cup

Penerapan strategi lomba selalu mendapat restu sang komando Mr Tito dimana semua strategi lomba yang lakukan tentunya dengan sikap yang arif dan fair play yang selalu mengedapankan suasana damai dan kebersamaan. Mr Tito selaku panglima tertinggi di dream sengon selalu menerapkan siapa saja jajaran di bawahnya untuk selalu bersikap arif dan santun di lapangan karena memang di dunia hoby ini yang di cari hanya persaudaraan.

sikap arif Mr.Tito di terapkan ke semua anggotanya

Selain Mr Indra masih masih banyak punggawa lain dream sengon di berbagai daerah di Jawa tengah yang siap all out mengangkat nama Dream Sengon lewat amunisi yang sudah dipersiapkan. Dengan dukungan semua crew dan teman teman yang tergabung dalam team dream sengon Mr. Tito dapat benafas lega dan dapat menyalurkan hobinya sekaligus memberdayakan SDM yang menurutnya patut di fasilitasi supaya dapat menghasilkan sesuatu yang maksimal dari setiap individu. Mari berjuang bersama dan tetap menjunjung tinggi sportifitas dan tangung jawab”  yang menjadi motto yang selalu disampaikan Mr. Tito yang selalu di sampaikan kepada semua anggota team dream sengon.
Dan target berlomba selanjutnya Dream Sengon akan mengikuti hajatan besar di Surabaya dengan titel “Dream Sengon Berkarya Di Khofifah Cup 1”. Untuk tandang ke kota Pahlawan Mr. Tito  tak tangung tangung langsung membelikan satu unit Armada bus super mewah milik pribadi yang sudah dipersiapkan untuk mengangkut rombongan besar Dream Sengon untuk melanjutkan misi silahturahmi antar blok di Indonesia. AB-AGU/End

Tinggalkan Komentar

Advertisement