Loading Posts...

Advertisement

 

Jadi Idola Baru LB Indonesia, Utun selalu NO. 1 & Agung Mahadewa Siap berkompetisi di kejamnya dunia love bird

 

AGROBISBURUNG.COM – NGAWI. Performa love bird Utun milik Agung Mahadewa memang sudah tidak perlu lagi di tanya kualitasnya, ketika diajak tandan lomba pulang selalu membawa hasil memuaskan disetiap laga yang diikutinya. Kali terakhir peforma jawara yang diboyong dengan nilai ratusan juta ini menjadi buah bibir pecinta love bird saat tampil di Piala Raja di Prambanan, sekali tampil di even bergengsi langsung mengasak 6 kali juara pertama dan mengungguli  rekor love bird “legendari” Kusumo milik H. Sigit WMP klaten.

Penampilan utun di piala bupati ngawi cup 4

Kehebatan Utun memang menjadi perbincangan kekek mania Indonesia dan tentu Utun menjadi idola baru di jagad lovebird konslet Indonesia. Selalu fight dengan penampilan “edan”-nya  juga kembali ditunjukkan LB Utun di Piala Bupati  Cup 4 Ngawi dimana Utun langsung menganyang 4 kali juara satu (quattrick), unik setiap sesi lomba peformanya selalu meningkat dan semakin mengila tampilannya yang, berbeda dengan kebanyakan burung lainya yang di sesi sesi selanjutnya mengendor karena kehabisan tenaga, namun Utun tetap tancap performa mengungguli lawan lawanya sampai tuntas menuju tangga juara.
Menurut Agung Mahadewa bahwa perawatan harian love bird Utun cukup sederhana tanpa neko neko, keluar rumah pagi seperti rawatan burung lainya diteruskan penjemuran yang cukup singkat kurang lebih hanya satu jam saja. Selanjutnya masuk rumah dan beristirahat dan yang utama Utun setiap hari harus main untuk membuang birahi pada tubuhnya, kadang memang tidak diperbolehkan main di gantangan sekitar kediamannya karena memang sudah tidak layak mengikuti latihan bersama. Tapi apa mau dikata Agung Mahadewa harus rela membeli tiket tanpa dinilai burungnya dan itu memang sudah konskwensi rawatan harian utun.
Menariknya  lagi Utun saat di lapangan menjelang lomba harus di sandingkan dengan kawanan paud di sekitar gantangan sekedar untuk bermain saja dan jarang sekali Utun nembak panjang di bawah gantangan hanya ingin bermain main dengan makanan yang disediakan disangakarnya.
Popolaritas Utun menurut Agung Mahadewa tidak begitu saja diraihnya, perjalanan untuk mendapatkan Utun bisa dibilang cukup panjang setelah melakukan pantauan kurang lebih satu tahun baru dia memantapkan untuk meminang Utun. “Lebih baik saya bersabar untuk mendapatkan yang saya inginkan, dari pada harus beli burung banyak dengan kualitas yang setengah setengah sekalian saja membeli yang memang sudah terbukti kualitasnya” terang Agung Mahadewa ketika ditemui agrobisburung.com. Dan perjuangan panjang itu dibayar lunas dan sekarang tinggal menuai hasilnya dengan kualitas Utun yang diatas rata rata siap di ajak berpetualang dan menjelajahi panasnya persaingan di kelas love bird konslet  se-Indonesia. AB-AGU/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement