Loading Posts...

Advertisement

 

Viral Alber Ramadani, Perjuangan remaja yang akhirnya sukses bertemu Pejuang Tawa H.Sigit WMP Klaten

 

AGROBISBURUNG.COM – TANGERANG. Perjuangan selama dua tahun bermain burung love bird di gantangan dan tidak pernah juara mendadak viral di Chanel media YouTube. Alber Ramadani, remaja yang berdomisili di Perum Taman Walet Tangerang ini mendapat sambutan positif dari rekan rekan kicau mania sampai pemain besar menaruh simpati kepadanya, salah satunya H.Sigit WMP Klaten yang secara khusus mengundang Alber untuk berkunjung ke rumahnya.

Untuk pertama kalinya Alber melihat mumi kusumo

Pembelajaran H.sigit WMP kepada alber

Menempuh perjalanan dari Tangerang ke Klaten mengunakan kereta pada Minggu 29 September adalah satu keinginan yang sudah ditunggu Alber untuk bertemu idolanya “sang pejuang tawa” love bird Kusumo yaitu H.Sigit WMP. Sampai di Klaten Alber langsung menuju kandang sapi milik keluarga WMP yang kebetulan terletak di samping kediaman H. Sigit sekedar melepas lelah sekalian mempersiapkan diri untuk ketemu sang idola. Banyak pengalaman baru buat Alber setelah ketemu H. Sigit, di beri edukasi tentang bagaimana cara pemilihan burung untuk siap di konteskan sampai cara perawatan burung burung milik H.Sigit. Yang lebih membuat kesan tersendiri buat Alber yaitu di beri kesempatan untuk melihat mumi sang legenda tawa Kusumo yang memang jarang sekali di perlihatkan oleh H.Sigit kepada khalayak ramai.

hadiah dari H.sigit WMP dengan kandang pertama Kusumo orbit

Tidak sampai disitu saja H.sigit juga memberi kenang kenangan kepada Alber seekor love bird ber jenis “Green series split biola”  berkode ring WMP dan yang lebih menarik kandang pertama love bird kusumo mengorbit juga di serahkan kepada Alber sebagai kenang kenangan sekaligus motifasi kepada Alber supaya lebih semangat untuk menekuni hobinya. Karena menurut H.Sigit tidak semudah membalik telapak tangan untuk membuat love bird stabil seperti Kusumo butuh kesabaran dan kedisiplinan dalam merawat. Tuntas sudah rasa penasaran Alber dan sudah ketemu dengan sang idola H.sigit WMP semoga ini bisa menjadi motivasi tersendiri untuk Alber supaya lebih semangat berkarya. AB-AGU

Tinggalkan Komentar

Advertisement