Loading Posts...

Advertisement

     

     

Karebet 18 & Kundalini Terbaik di Indramayu,  Kakek Perkasa & Alenjitu Puncaki Klasemen Sementara LPJB-Pantura

 

AGROBISBURUNG.COM – INDRAMAYU. Kakek Perkasa masih memperlihatkan performa sebagai burung unggulan. Pada putaran keenam Liga Perkutut Jawa Barat Pantura, di lapang Jangkar Mas Regency Indramayu, Minggu, 18 Agustus 2019, Kakek Perkasa berhasil menguasai kelas dewasa senior. Menghadapi lawan-lawan yang mayoritas burung pendatang baru, Kakek Perkasa masih mampu mengendalikan persaingan di kelas paling bergengsi ini.

JUARA DEWASA SENIOR

JUARA DEWASA YUNIOR

Burung bergelang Nesmika, yang sudah lebih dari 7 tahun malang melintang di arena lomba, tampil konsisten sehingga mampu memperoleh nilai terbaik, setelah bersaing dengan Tak Tung Tung, andalan Amrizal Majalengka, dan Si Ganteng, andalan Ayin lainnya. Dengan hasil in, Kakek Perkasa makin kokoh dipuncak klasemen sementara dengan total poin 575, meninggalkan saingan terberatnya, Suarez Junior (465).

Data Juara LPJB – Pantura VI Indramayu, Minggu 18 Agustus

Data Perkutut Klasemen Sementara LPJB – Pantura 2019 – sampai putaran 6

JUARA PIYIK YUNIOR

JUARA PIYIK HANGING

Di kelas dewasa yunior, Alenjitu, andalan H. Wawan DVK Majalengka, berhasil mengulangi kesuksesannya ketika bermain di kandang sendiri, putaran keempat lalu. Kali ini, Alonjitu sukses mendominasi dalam pertempuran dengan Jhon Key dari Cirebon dan Batistuta andalan tuan rumah. Berkat riahan dua kali merebut juara pertama didua putaran yang diikutinya, Alenjitu kini memimpin klasemen sementara dengan total poin 300, menyalip pamuncak sebelumnya, Baret Merah (275), yang kali ini absen. Di kelas piyik yunior, tuan rumah kembali unjuk gigi. Kali ini Godang Polres Indramayu berhasil menempatkan salah seekor burung debutan hasil kebun sendiri, Karebet 18 di puncak kerekan setengah tiang. Karebet memenangkan persaingan atas lawan terberatnya, Cakra Baringga dari Bandung dan Avatar dari Majalengka.

6- GODANG POLRES INDRAMAYU MULAI NAIK KE PAPAN ATAS.

Posisi klasemen di kelas setengah tiang ini tak berubah. Asep KS ASP Cianjur tetap kokoh dipuncak dengan total poin 890, meski kali ini absen. Begitu juga diposisi kedua masih ditempati Anang Cianjur (430), kemudian posisi ketiga Palem Team Tasikmalaya (285) dan keempat Wanly PVJ Bandung (275). Sedangkan H. Deril Majalengka yang memborong piala di putaran kali ini, berhasil menempatkannya keposisi kelima (235). Sementara di kelas hanging, Kundalini andalan pemain debutan, Arief Denjaka BF Majalengka, berhasil menuntaskan persaingan ketat di kelas pemula. Burung bergelang Avatar ini menyisihkan Ayu Sayang dari Cirebon dan Ceng Ho Junior dari Jatiwangi. Dua pekan sebelumnya, Kundalini berhasil menduduki posisi ketiga di event bergengsi New Liga Perkutut Jabodetabek-Jawa Barat (LPJJB) di Soreang, Kab. Bandung, yang diikuti lawan-lawan berat dari blok Barat.

DENJAKA TEAM MAJALENGKA BORONG PIALA

Posisi 5 besar klasemen sementara kelas piyik hanging masih dikuasai kungmania Cirebon. Bima BF masih kokoh dipuncak dengan total poin 540. Ada sedikit pergeseran, yakni Hartono (365) yang berhasil menambah poin diputaran keenam Indramayu, akhirnya menyalip H. Maryono (295), diikuti M. Yusuf (275) dan Barna (255). AB-AMA

Data Juara LPJB – Pantura VI Indramayu, Minggu 18 Agustus

https://agrobisburung.com/2019/08/20/data-perkutut-klasemen-sementara-lpjb-pantura-2019-sampai-putaran-6/

Tinggalkan Komentar

Advertisement