Loading Posts...

Advertisement

      

     

Sahar koncer di kelas utama, Raja Pesona buktikan kualitasnya di Merdeka cup feat RP Pekalongan

AGROBISBURUNG.COM -PEKALONGAN.Satu hari menjelang HUT kemerdekaan RI ke-74 pada Jumat (16/8) Radjawali Indonesia DPC kota Pekalongan di bawah komando H. Zainal mengelar event Merdeka Cup. Menempati lokasi latihan lomba burung di pasar hewan Kuripan Pekalongan mampu menyedot animo pemain dari pekalongan, Pantura dan sekitarnya. Tampil mempesona murai batu  Sahar milik Mr Boedy YF dengan gaya apik dan volume mumpuni di imbangi muntahan materi cililin di sambung lantunan lagu kenari dibawakan panjang panjang mampu menghipnotis penonton yang menyaksikan sore itu. Walau di gempur lawan lawan yang tidak bisa di anggap remeh MB Sahar tetap mencolok dan mempesona membuat sang pengadil lapangan mantap memberikan bendera koncer A mutlak kepada burung satu ini di kelas utama Pahlawan.

Boedy YF antarkan MB Sahar terbaik di kelas utama

pengurus dan juri RADJAWALI INDONESIA

Azam Cihui orbitkan Kacer Raja Pesona milik Mr Hemmek A1 SF

Azam Cihui pemain lama kota batik Pekalongan kali ini bangga dengan dengan polesan barunya Kacer Raja Pesona, dipercayakan kepada  Mr Hemeek A1 SF mampu menempatkan Kacer bergaya roll speed duduk nagen satu tangkringan dengan buka ekor full mampu menyingkirkan lawan lawanya di kelas Merdeka.
Di kelas cucak hijau, Tengis milik Mr. O’oh Zlum SF harus terlempar keposisi 6 di kelas utama pahlawan namun langsung bangkit membuktikan kualitasnya menjadi juara pertama di kelas merdeka dengan hadiah masih tanpa potongan.

Tavin silahturahmi gabungkan Pekalongan team

Data Juara Kicauan Merdeka Cup Feat RI di Pekalongan, Jumat 16 Agustus

TENGIS milik O’oh zlum SF beruntung di kelasnya

Dalam gelaran kali ini selain tokoh tokoh perburungan seputaran Pekalongan dan sekitarnya juga terlihat Mr.Tavin ynag muncul menyambangi para pemain dan panitia untuk ikut mensukseskan gelaran yang akan di helatnya bertajuk Pekalongan team yang akan di gelar pada Minggu 25 Agustus mendatang. Tentunya kehadiran Mr.Tavin kali ini di sambut pengurus Radjawali Indonesia dan akan ikut mensukseskan gelaran di kota batik tersebut.

pengurus pusat RI mendampingi ketua DPC kota Pekalongan H

Data Juara Kicauan Merdeka Cup Feat RI di Pekalongan, Jumat 16 Agustus

Diakhir lomba, Mr Zainal sebagai ketua DPC kota pekalongan Radjawali Indonesia mengucapkan banyak terima kasih kapada seluruh punggawa dan pemain di gelaran Jumat sore kali ini berjalan sukses,ramai dan lancar . “Nantikan kejutan kemasan dari kami selanjutnya,tentunya dengan hadiah yang lebih mewah,yang bertujuan untuk menyemangati para pemain untuk mencetak kualitas burung yang lebih dasyat sehingga kota Pekalongan bisa menjadi barometer perburungan tanah air” tutup H.Zainal yang sekaligus produsen sangkar Viral. AB-AGU

Tinggalkan Komentar

Advertisement