Loading Posts...

Advertisement

      

     

King BC Jor-Joran hadiah, LB Kendedes harus rela jebol point’ 1 bendera di latpres King BC Semarang

 

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG.  Lagi lagi gantangan King BC bikin “gempar” kekek mania seputaran Semarang, mengelar Latpres Senin (12/8) dikawasan Pengkol Gunung Pati semarang dan membuka tiket 100 K berhadiah sebuah sepeda motor mampu menyedot animo peserta dari pemain lokalan sampai luar kota untuk mengadu kedasyatan gaco love bird mereka masing masing.

Shanghai milik codot singkong keju rebut motor dengan point’ 640

Kasoka milik agung wedus temanggung bawa pulang kambing

Datang dari Temanggung LB Kasoka milik Agung Wedus tak sia sia, bertempur dengan love bird balibu jahat yang rata rata kerja ngekek berdurasi rapat mampu membuktikan kualitas balibu satu ini dengan perolehan point’ tertinggi dan berhak membawa pulang seekor kambing. Cendol milik Mr. Jebier Bogem sf yang kali ini bertempur di kelas dewasa mendapat kesempatan bopong pulang kambing kemarkasnya. Walaupun sebenarnya di kelas LB dewasa RI yang ber tiket 20k hadiah utama tidak mendapatkan kambing tetapi Mr.Amry sengaja mengeluarkan hadiah kambing untuk juara pertama.

cendol beruntung dapat kambing

Di kelas utama love bird dewasa penuh keseruan, berhadiah kan sebuah sepeda motor, langsung banjir bendera point terjadi di sesi ini, love bird papan atas hampir penuh memadati lapangan dari berbagai karakter dari yang fighter, bocor sampai konslet beradu keberuntungan di sesi ini karena dibatasi maximal 1000 point. LB Kendedes milik Ahong Ambarawa harus menelan pil pahit, kesempatan membawa pulang sepeda motor harus tertunda karena perolehan point’ yang sedikit bablas yaitu 1005 point’dan
Keberuntungan menjadi milik LB Shanghai milik Mr Codot Singkong Keju yang hanya memperoleh point’ 640 namun dapat membawa sepeda motor pulang karena pointnya lebih unggul dari lawan lawanya yang sebagian besar bablas alias dorrr.

Ahong Ambarawa pedih jebol point’ 1 bendera

Data Juara Kicauan Latpres King BC Di Semarang, Senin 12 Agustus

Di sini Mr.Amry lagi lagi bikin kejutan,yang sebelumya ketentuan 50 peserta hadiah utama baru keluar tetapi dengan 34 peserta saja hadiah sepeda motor tetap di keluarkan. “Hadiah sepeda motor tetap saya keluarkan walupun peserta hanya 34 dari ketentuan 50 peserta keluar,saya sangat menghargai antusias para pemain dan sangat berterima kasih sudah meramaikan gantangan king BC” terang owner King BC kepada pemain lewat pengeras suara. Rencana Senin depan giliran kelas ocehan yang akan di manjakan di gantangan ini,dengan membuka semua kelas ocehan los gantangan. “Nantikan brosur Senin depan untuk kelas ocehan”, tutup pria berbadan kecil tersebut.
AB-AGU
https://agrobisburung.com/2019/08/12/data-juara-kicauan-latpres-king-bc-di-semarang-senin-12-agustus/

Tinggalkan Komentar

Advertisement