Loading Posts...

Advertisement

      

     

Dt Banyuasin Cup raih Bc terbaik & Pm’9 sf gondol Single fighter di Anniversary 4th Tamansari bc Demak

AGROBISBURUNG.COM РDEMAK. Anniversary Tamansari BC ke 4 yang digelar pada Minggu (04/8) di desa Tamansari Mranggen Demak di serbu kicau mania dan kekek mania  dari berbagai daerah seperti Jepara,Kudus,Purwodadi dan Semarang. Juga hadir dari Komunitas Trucuk dan Kolibri ikut meramaikannya, Meskipun cuaca sangat panas namun tidak menyurutkan niat para peserta untuk hadir. Sajian lomba oleh tangan dingin Mr Xancil yang selalu meramu kemasan dengan mewah dan mampu menjalin hubungan baik dengan kicau mania membuat gelaran Anniversary Tamansari BC begitu meriah.

Duta Banyuasin cup

PM 9 Sf tim terbaik Single fighter

Komunitas Kolibri berbagai daerah

Diawali dengan menaikkan kelas Trucuk A, di kelas tesebut durasi Bajoel dari Dt Banyuasin Cup 1 yang mengandalkan ropelan mengalun panjang berhasil meraih juara satu. Sedangkan jawara trukan lainnya, Jakaswara milik Selamet ATM menjadi juara satu kelas Trucuk Bob B.  Di kelas Kolibri BNR, Raja Gila berhasil meraih juara satu dan besutan Indra dari SPK Team dan juara dua kelas Kolibri I Jsm sedangkan juara satu berhasil dicuri Jayen Kolibri polesan Ivan. Berlanjut dikelas Jamtrok Cucak ijo Anniversary, Basso burung milik Nunu Kemangi sf dengan gaya khas Jamtrok irama lagu yang rapat disertai tonjolan panjang variatif berhasil meraih juara satu. Sementara jago cucak ijo Sonic besutan Atiwar dari duta Muria cup berhasil menyabet juara satu kelas Cucak ijo Tamansari.

Data Juara Kicauan Anniversary 4th tamansari BC di Mranggeng Demak,Minggu 04 Agustus

Foto bareng juara lovebird

Korlap dan Asist korlap juri BnR

Foto bersama juara Cc ijo

Kelas bergengsi Muraibatu Anniversary terjadi pertarungan sengit dimana banyak burung yang kerja dengan mengeluarkan berbagai materi rol isian, tembakan Jaliteng murai batu asuhan Mr Nunu Kemangi sf mampu mencuri perhatian juri dengan jurus rol, tembakan dan gaya happy serta durasi yang nutup membuat juri dengan yakin menjatuhkan koncer A kepada Jaliteng digantangan 11. Sementara Cecep dengan anak asuhnya Majestic berhasil meraih juara satu Murai batu kelas Tamansari.

foto Para pemenang Cc ijo Annibersary

Mr Xancil sang kreator Tamansari bc

Pemenang kelas Trucuk

Kelas hitam putih Kacer milik Dodo Pm’9 sf duduk sebagai juara satu kelas BnR, dan di kelas Kacer Tamansari Ryan Gypsum berhasil mendaratkan asuhannya Arjuna sebagai juara satu. Di Kelas Cendet, jawara Adipati milik Ndaru berhasil meraih podium satu dan di Kelas LB kekek mania Duta Banyuasin cup berhasil meraih juara dari berbagai gacoannya Minion, Mama dan Srikandi. Dari semua sesi lomba akhirnya dilakukan perhitungan poin juara umum yang akhirnya diraih Duta Banyuaasin BC yang dimotori Arjun Jun berhasil memboyong tropi Bird club. Dan PM’9 Sf meraih juara Single fighter.

Pemenang kelas Murai batu

Juara kelas Cendet

Dari semua jadwal lomba dan keseluruhan lomba semuanya berjalan lancar dan sukses, cuaca yang sangat panas mampu disejukkan MC Mimi Yeni dengan gaya khas centil dan manjanya serta mampu mengawal jalannya gelaran hingga tuntas. Dari tim juri BnR yang dikomando Tofik Beat dan Sigit Widi bekerja dengan optimal dari awal hingga akhir. Diakhir gelaran Ms. Mimi Yeni mewakili panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada kicau mania dan kekek mania yang sudah hadir serta mohon maaf apabila masih banyak kekurangan. “Kita berjumpa kembali di gelaran yang sama di waktu mendatang,”. AB-DWI/end

Juara kelas Kolibri foto bersama

Mimi yeni menyejukkan suhu Tamansari bc

 

 

https://agrobisburung.com/2019/08/05/data-juara-kicauan-anniversary-4th-tamansari-bc-di-mranggeng-demakminggu-04-agustus/

Tinggalkan Komentar

Advertisement