Loading Posts...

Advertisement

      

     

MB Hipnotis Unggul di kelas Utama & Raih Sepeda motor di Piala Bupati Sumedang Mahkota Binokasih 2

 

AGORBISBURUNG.COM – SUMEDANG. Murai Batu Hipnotis mulai unjuk prestasi di Even Besar. Kali ini  sukses merebut dua kali juara di gelaran Piala Bupati Sumedang Mahkota Binokasih 2, yang dikemas Ronggolawe Nusantara di Halaman Induk Gedung Pemerintahan, Minggu, 4 Agustus 2019. Besuitan anyar Yadi Eka Jaya ini, tampil cukup mentereng di dua laganya ini, terutama di kelas Bupati yang berhadiahkan Sepeda Motor Honda.

Dengan Ngerrol nembaknya disertai volume tembus dari awal sampai akhir nampaknya cukup menonjol hingga bendera koncer pun dapat diraihnya.  Di kelas bergengsi ini, Hipnotis  mampu bersaing dengan sejumlah burung mewah dari berbagai daerah. Kualitasnya yang terbilang mewah menjadikan keluar sebagai pemenang.

Sebelumnya di sesi awal kelas Murai Batu, Hipnotis juga tampil agresif. Kerjanya  yang apik sepanjang jalannya  berujung dengan juara. Beberapa burung mapan seperti  Konslet, Tragedi dan Rocker pun harus mengakui keuunggulan jagoan anyar kicaumania asal Sumedang ini. Sejak awal di gantang memang menjadi tontonan karena aksinya  yang cukup menawan. Di akhir penilaian, bendera koncer pun mutalk diraihnya.Pada Gelaran Kapolres Cup Garut, beberapa pekan lalu, merupakan tes perdananya setelah diboyongnya dari kicaumania asal Garut. Kualitasnya yang sudah mumpuni, Hipnotios mampu naik podium dua kali di gelaran BnR ini.  Kinerjanya  yang mempesona ini, kini menjadi ancaman bagi burung berkelas lainnya. “Mudah-Mudahan saja tampil konsisten di lapangan hingga bisa membawa pulang hadih setiap kali turun lomba,”terang Yadi Eka Jaya.

AB-IRE/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement