Loading Posts...

Advertisement

     

     

Godong nyaris quatrick, AB-Galeh borong piala, Merapi & Bintang Matrix tunjukkan kualitasnya di gelaran Twister cup 1 PBI Di Semarang

 

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Pemanasan menuju event kolosal piala Raja di Jogja patut di sematkan dalam gelaran Twister Cup 1 pada Minggu (04/08) di lapangan Yonif 400 BR Srondol Semarang. Gelaran yang sukses oleh tangan dingin Mr.Samuel sebagai pelaksana dan Mr.Ekaliza Sebagai ketua panitia mencatatkan jumlah peserta di atas 1400 tepatnya 1472 tiket. Tentunya gelaran Twister Cup 1 yang sukses merupakan capaian terbaik kota Semarang dalam gelaran lomba yang di era sekarangyang yang sudah bertaburan EO EO, apalagi  kehadiran langsung ketua PBI pusat Bagya Rahmadi SH beserta jajaran pengurus PBI Semarang membuat bobot lombanya benar benar bergengsi.

C.hijau godong milik Alex Gresik nyaris quatrick

ketua PBI pusat .Bagya Rahmadi.SH buka gelaran di dampingi Mr.ekaliza dan Mr

MB.Pesona 56,handal dikelas ring PBI

Di sesi pembuka lomba Twister Cup 1 langsung memaikan kelas Anis merah komunitas,  pesertanya di kelas tersebut full gantangan dan di jubeli “kaum” teler tanah air. Dengan kordinasi apik kumpul satu titik di satu gelaran menegaskan bahwa animo pecinta burung klasik ini tak diragukan lagi eksistensinya di setiap gelaran.
Tak kalah juga pecinta Anis/punglor kembang juga ambil bagian di dua sesi yang di sediakan panitia, di gawangi oleh pemain lawas Mr Agung J.A.K yang kebetulan membawa gaco bernama Lizzie meyabet juara 1 dan 3 dan mampu mengumpulkan para pecinta roll nagen dari berbagai daerah seputaran pulau Jawa berkumpul menjadi satu menciptakan suatu suasana kekeluargaan antar pecinta Anis kembang dan Anis merah.

Anis kembang comunity membaur jadi satu

Data Juara Kicauan Twister Cup 1 Di Semarang, Minggu 04 Agustus

MB merapi masih tangguh di tangan Devi okta

Di sesi menarik lainnya ada di kelas perang bintang “si ekor panjang” Murai Batu, MR Bambang AB-GALEH BF dari Pekalongan yang membawagaco handalnya turun langsung di gelaran ini diantaranya sebut saja MB Pesona 56 yang dengan gaya khasnya sujud sambil memuntahkan senjatanya, menancapkan murai satu ini di daftar juara 1,2,2. Besutan MB lainya Raja Tega tampil lebih impresif  namun harus puas tercecer di urutan 4,4  dan gaco anyarnya yang kebetulan mencomot dari kandang breadingnya sendiri yang di beri label AB-GALEH BF juga mampu bertengger di daftar juara, MB Benyamin menancapkan namanya walaupun hanya di posisi ke 3. “Puas, lelah saya terbayar dengan penampilan gaco yang saya bawa, apalagi melawan burung kualitas lainya mampu memberi perlawanan optimal” terang Mr.Bambang sambil menenteng tropy yang di dapatnya. Devi Okta yang masih setia dengan amunisi andalanya, Merapi tampil edan di setiap sesinya,walaupun burung agak nakal tapi durasi kerja dan materi mewahnya mampu menutupi kekurangan burung satu ini, hatrick juara pertama pun di bawa pulang ke markas nya.

AK.lizzie milik Mr.Agung J.A

LB.Bintang matrix tunjukkan kualitasnya

Bertandang dari blok timur tepatnya dari kota Giri Gresik, Cucak Hijau Godong milik Mr.Alex mampu membuat penonton melonggo melihat aksi cucak hijau satu ini, kinerjanya optimal saat ngentrok kejer disambung tembakan panjang panjang ditunjukkan setiap sesinya dan hampir saja quatrick di 4 sesi yang di ikuti nya.juara 1,1,1,2 sudah membuat Mr.alek berbangga.

komunitas Anis merah,merah kan semarang

Masih di seputaran pemain Jawa timur, giliran Love bird Bintang Matrix unjuk pesona, bertipikal konslet dengan durasi panjang love bird milik H. Aan Arowana 04 Malang yang masih setia mengusung team BMS 12 mampu membawa pulang tropy juara 1,2,4,6. Perjuangan berat dan melelahkan  team BMS 12 ini terbayar, LB BM masih sanggup meladeni gempuran love bird papan atas lainya.

Kacer gass milik topan garda Jepara juara lintas EO

Di kelas buka ekor hitam putih Kacer Gass Topan Garda Jepara masih tangguh, menjajal kwalitasnya di berbagai event lintas EO tak menutupi ketangguhan Kacer satu ini dan raihan podium 1,2,3 di bawanya pulang ke bumi Kartini Jepara dengan bangga.  “Terima kasih juri yang bertugas sudah menilai Gass dengan sempurna, ke depan Gass akan saya bawa ke piala raja tentunya tetap akan jajal di event sebelumya. Dan akan saya pastikan Gass juga bakal main di Gubernur Jateng cup tgl 15 September mendatang” tutup topan garda Jepara bangga dengan prestasi Kacer gass.

Dt Bersama PBI raih juara umum BC

Faizin DM Tegal rebut juara umum SF

Data Juara Kicauan Twister Cup 1 Di Semarang, Minggu 04 Agustus

Tepat sebelum petang acara berakhir, sesuai pakem PBI yang mengelar lomba tak lebih dari pukul 18:00 WIB , pengumuman juara umum SF/BC pun di umumkan dan Dt Bersama PBI menjadi juara umum BC,disusul Faizin DM Tegal merebut juara SF. Dari semua rangkaian lomba berjalan lancar dan sukses dengan menyuguhkan 34 sesi berakhir tepat sesuai jadwal. Mr.samuel dan Mr.Ekaliza mewakili crew dan juri yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih dan dukunganya  kepada Seluruh kicau mania dan komunitas burung yang sudah ikut serta mensukseskan gelaran, “Semoga tahun depan dapat di gelar event serupa dengan kemasan yang lebih bagus dan memanjakan kicau mania,”. AB-AGU/end

PERKUTUT :

Data Juara Perkutut Liga perkutut Jateng Prokung Cup di Marina Semarang, Minggu 04 Agustus

KICAUAN :

Launching Rinjani Enterprise, Isi Jadwal Sore Gantangan IBM, Metro BC Gandeng DT Khofifah Cup Juara Umum

Tinggalkan Komentar

Advertisement