Loading Posts...

Advertisement

      

     

CPBS Bersama Rea Reo SF Juara Umum Sekaligus Mendominasi Jalannya Soft Launching New Aura Community Sidoarjo

 

AGROBISBURUNG.COM – SIDOARJO. Bertempat di gantangan yang berlokasi di Desa Balong Garut Dusun Balong Jarak Krembung Sidoarjo, Minggu (4/8) digelar acara bertajuk Soft Launching New Aura Community, prakarsa Eno selaku pucuk pimpinan serta Andre yang didapuk sebagai pengelola, menghasilkan Community Pecinta Burung Sidoarjo (CPBS) serta Rea Reo SF sebagai juara umum sekaligus mendominasi jalannya lomba.

Sancaka Dan Sakera Juara Cucak Ijo B

Sagiyem Sableng Dan Nada Juara 123 Fighter A

Seperti saat Cucak Ijo A, Anak Raden Bos Ari dan Sancaka Robi, juara berurutan 1 dan 2 dengan bendera yang sama yakni CPBS. Berlanjut di Kelas B, Sancaka juara 1 namun di posisi 2 diisi Sakera Nurcholis Rea Reo SF. Padahal, di dalamnya nampak hadir Ronggeng Abah Hadi RKN harus pulang dengan tangan hampa. Sebelumnya saat Launching Rinjani Enterprise di Gantangan IBM, sukses juara 3 dua kali. “Tidak maksimal kelihatannya karena stamina terforsir setelah dari IBM Sabtu kemarin,” papar Abah Rukin RKN.

Data Juara Kicauan Soft Lounching New Aura Community di Sidoarjo, Minggu 04 Agustus

Produser Dimas Arega BC Juara Baby M1 A

Frezer Dan Kopral Juara Murai Batu A

Di kelas Lovebird Fighter pengunjung maupun peserta terhibur dengan penampilan Sagiyem, yang sama juga dengan Cucak Hijau Ronggeng, habis dari IBM lanjut ke New Aura, bedanya Ia nyeri juara 1. Meski penjurian usai, Sagiyem masih ngekek sampai tembus sebutan istimewa balik lagi lanjut sampai super hingga membukukan total poin 866 dan sukses menjadi juara 1. “Harusnya dari awal Sagiyem sudah kerja, karena tipikalnya semakin banyak peserta kian keluar durasinya,” papar pemilik yang akrab dipanggil Mas Gendut.

Diesel Dan Meteor Juara Fighter B

Sementara Andre NAC, di akhir gelaran mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak hingga acara dapat berjalan. “Terutama buat dukungan kicau dan kekekmania sekalian, sekali lagi matursuwun rek,” ujarnya.

Anak Raden Dan Sancaka Juara Cucak Ijo A

 

https://agrobisburung.com/2019/08/05/data-juara-kicauan-soft-lounching-new-aura-community-di-sidoarjo-minggu-04-agustus/

Tinggalkan Komentar

Advertisement