Loading Posts...

Advertisement

      

     

Jago Jago “Tapal Kuda” Melejit, Bintang Timur & Raider Kuasai Klasemen Sementara LPJT 2019

 

AGROBISBURUNG.COM – SURABAYA. Tak bisa dipungkiri geliat hobi perkutut di blok timur membuat persaingan antar daerah terlihat lebih merata dan seru, di gelaran LPJT (Liga Perkutut Jawa Timur) 2019 terlihat begitu mengesankan para jawara jawara terbaiknya menguasai klasemen perolehan poin sementara. Para kampiun jawara jawara terbaik di blok timur tersebut masih jadi kekuasaan jawara jawara yang berasal daridaerah tapak kuda blok timur yaitu dari kota Probolinggo ke timur hingga kota Banyuwangi. Lihat saja di persaingan klasemen sementara Dewasa Senior, posisi terbaik pertama diraih Bintang Timur milik Pri Brahmana Banyuwangi yang peformanya semakin bagus saja, jika selalu tampil aman (hingga seri akhir LPJT) di posisi tiga besar Bintang Timur akan bisa dengan aman mengamankan posisi puncaknya. Di posisi kedua da jawara gaek Putra Madura milik Abah Azis AZ Pamekasan dan diposisi ketiga dikuasai jawara anak Manja yang tahun ini mulai fight di lapangan.

BINTANG TIMUR SEMAKIN MELEJIT

KANDANG TERBAIK BRAHMANA K-6 YANG LAHIRKAN BINTANG TIMUR

BINTANG TIMUR MENJADI YANG TREBAIK DEWASA BEBAS BERSAMA PRI BRAHMANA (KAOS HIJAU)

Di dewasa yunior diposisi puncak klasemsen sementara LPJT jawara muda Raider bergelang MIG juga menguasai klasemen pertama, jawara milik M Hidayat ini dalam 3 seri awal LPJT memang selalu tampil mengesankan sehingga mengumpulan poinnya lebih baik dari Mayapada bergelang AKN milik H Anang Bali. Di posisi ketiga Cahaya Suci milik Amin Motor Bangkalan bergelang Amuse .

Data Juara Perkutut Klasemen Sementara LPJT 2019 (Liga Jatim), up date sampai putara 3

JUARA DI LPJT Probolinggo

Di kelas piyik yunior kembali para owner jawara jwara yang berasal dari Tapal Kuda jawa timur menguasai 3 besar klasemen sementara, H Sholehudin asal Probolinggo dan Agus Yoex dari Jember berdampingan di posisi pertama dan kedua. Disusul H Gunawan Amuse di posisi ketiga. Di kelas piyik hanging, nama nama pemain di luar jatim justru menguasai klasemen sementara yaitu H Parlan, Kaswari Team dan Hari Pudjiono dari Jember.

SUASANA LOMBA

SOFA ANTIQUE BF PROBOLINGGO

H SUPARLAN DARI BALI (Kanan no 2)

 

 

https://agrobisburung.com/2019/08/03/data-juara-perkutut-klasemen-sementara-lpjt-2019-liga-jatim-up-date-sampai-putara-3/

Tinggalkan Komentar

Advertisement