Loading Posts...

Advertisement

     

     

Torpedo Vs. Naga merah buktikan kualitas dilomba merpati kolongan di Road to piala HUT kemerdekaan Semarang

AGROBISBURUNG.COM – SÈMARANG. Geliat merpati kolongan di Semarang kian mengeliat saja, hal tersebut dibuktikan banyaknya event di berbagai wilayah. Salah satunya di Lapak merpati kolong Putra Angkasa Simongan Semarang pada Minggu(28/7) mengemas gelaran road to HUT Kemerdekaan RI. Di jubeli merpati mania kolongan seputaran Semarang rela antri untuk mengadu gaconya terbang di setiap sesinya.

Juara 1-4 rood to piala HUT kemerdekaan

torpedo juara 1 milik Harto TBS team

Mengunakan sistem DU (daftar ulang ) merpati kolongan tersebut beradu kualitas untuk melaju di babak final. Digelar dari hari Jumat 26-27 Juli sebagai babak penyisihan para pemain mempersiapkan merpati handalnya untuk lolos di babak final (28/7). Di Babak final para merpati yang lolos di penyisihan hari Jumat dan Sabtu mulai memadati lapak putra angkasa pada Pukul 10.00 WIB  dan tepat pada burung terbangan pertama mulai dilepas dengan jarak kurang lebih 10km. Adu ketepatan mendarat dan kecepatan di pertontonkan para merpati handal tersebut.

juara 2 naga merah team perkasa

juara 3 Jhonson prima manuver team

Diakhir pertarungan lomba diumumkan pare jawara terbaiki diraih oleh Terpedo milik Mr Harto yang sukses mendulang kemenangan dengan ketepatan dan kecepatan yang luar biasa, Torpedo mampu mengalahkan Naga Merah yang harus puas di posisi kedua. Disusul Jhonson dari Manuver team juara 3 dan juara 4 diraih Lion dari Gila Team Semarang.

juara 4 lion gila team

Mr.Yudi Slamet Nugroho sebagai ketua lapak merpati kolongan putra angkasa(PA) sekaligus sebagai ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua team yang telah menunjukkan kualaitas merpati kolongnya. Mr.Yudi juga menambahkan,gelaran ini sebagai gelaran pemanasan untuk menuju event pamungkas di tanggal 9,10,11 Agustus mednatang yang bertajuk piala HUT kemerdekaan RI, sekaligus event pertama dan terbesar lapak merpati kolong putra angkasa (PA) Ngemplak Simongan, Semarang barat. AB-AGU/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement