Loading Posts...

Advertisement

      

     

MB Mat Pelor Curi Satu Kemenangan di Gebyar Pesta Rakyat Tangsel Cup 2 di Tangerang

 

AGROBISBURUNG.COM – TANGERANG. Tak di pungkiri pertarungan sengit terjadi di kelas murai batu. kehadiaran Mat Pelor menjadi ancaman bagi burung berkualitas lainnya. Besutan Om Nunung yang mengusung bendera Team Squad 215 berhasil mencuri perhatian mania murai batu di Gebyar Pesta Rakyat Tangsel Cup 2 di Lapangan Samsat BSD Tangerang Selatan, Minggu, 28 Juli 2019. Bermain di kelasCisadane, Mat Pelor menunjukkan kemampuannya. Dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya disertai volume dahyat mampu terdengar jelas sampai sudut lapangan hingga berujung dengan juara.

MB MAT PELOR DI GEBYAR PESTA RAKYAT TANGSEL CUP 2

Di sesi sebelumnya, gacoan Ketua Team Squad 215 ini, penampilannya terbilang mempesona. Meski berada di posisi lima besar, tetapi aksinya cukup manis hingga membuat bangga sang empunya. Di Wilayah Tangerang dan Sekitarnya, nama Mat Pelor sudah tak asing lagi di telinga kicaumania. Bila turun, pasti kebagian gelar juara. Selain Mat Pelor, Blak Jack yang saat ini mengalami rontok bulu, kerap unggul diberbagi lomba besar di Jabodetabek.Ngeroll nembat sambil mengeluarkan materi isian yang komplit menjadi senjata utamnya saat di gantang. Tak Ayal, Blak Jack sering nampil di jalur juara.

Usai laga ini, Mat Pelor pun siap menuju even selanjutnya baik di luar kota mapun di dalam kota yang saat ini jadwal even besar cukup padat. “Dan mudah-mudahan Mat Pelor bemain stabil di arena lomba hingga bisa membawa pulang hadiah,”terang Om Nunung.

Tinggalkan Komentar

Advertisement