Loading Posts...

Advertisement

      

     

MB Hoky Boy Stabil di jalur juara di gelaran Anniversary RI DPC Majalengka

 

AGROBISBURUNG.COM – MAJALENGKA. Murai Batu Hoky Boy benar-benar menampilkan yang terbaik di gelaran Anniversari RI DPC Majalengka, Minggu, 28 Juli 2019. Kemenangnya ini sekaligus menjadi batu sandungan buat mania murai batu lainnya. Bermaterikan lagu mewah dengan volume dahsyat, Hoky Boy milik Azriel Wilsen nampaknya tak tertandingi hingga berhasil meraih duia kali juara. Di sesi pertama, penampilannya cukup mengesankan. Sejak awal di gantang, Hoky Boy langsung mengeluarkan lagu-lagu mewahnya. Dan menjelang berakhirnya penilaian, masih tetap bermain apik dan tanpa ragu juri pun memberikan koncer penuh.

MB HOKY BOY DI ANNIVERSARI RI DPC MAJALENGKA

Begitu pun di laga kelas utama. Hoky Boy masih bermain cemerlang. Tampil agresif dan menonjol dari awal sampai ginis menjadikannya ia keluar sebagai pemenang. Hal ini tentunya merasa bangga sang pemiliknya atas raihan prestasi ini. Unggul dua kali juara, membuat heboh mania murai batu yang menyaksikan jalannya kelas murai. Di even sebelumnya di Anni Bakery Karawang (14/7), Hoky Boy pun tampil menjanjikan. Tiga kali tampil, dua kali dapat diraihnya. Hasil yang diraihnnya ini, membuat peta persaingan di Wilayah III dan Pantura pun berubah. Hoky Boy menjadi salah satu burung mewah yang kini dijagokan dalam meraih prestasi diberbagai lomba besar.

Sebelum melangkah ke even besar selanjutnya, Hoky Boy pun iturunkan di lomba lokalan. Merki hadiahnya tak terlalu besar, namun untuk mengasah kemampuannya di arena lomba. Rencananya sang empunya, akan menurunkan di sejumlah even besar mengingat kondisinya dalam peformance terbaik. Jadi kemuangkingan peluang untuk berada di tangga teratas cukup besar.

Tinggalkan Komentar

Advertisement