Loading Posts...

Advertisement

     

     

Bintang Timur Akhirnya Menangi LPI seri 4 di Malang, Anak Pintar ikutan Melejit di HUT P3SI Cup di Malang

AGROBISBURUNG.COM – MALANG. Persaingan seru terus mewarnai perburuan poin LPI 2019 (kelas Dewasa) yang sudah bergulir sampai putaran ke-4 pada Minggu (28/07) di Lapangan Armed Malang. Dihadiri para undangan kehormatan seperti ketua umum P3SI Mayjend TNI (Purn) H Zainuri Hasyim beserta jajaran pengurus pusat, Bupati Malang yang diwakili Kadispora Kab. Malang Khoirul Fathoni dan Pejabat di lingkungan Armed serta para pengurus pengwil, pengda dan kungmania Indonesia. Dalam kesempatan yang sama setelah Ketua Umum P3SImemberikan Sambutan, Kadispora Kab. Malang juga memberikan sambutan yang sekaligus membuka jalannya lomba Konkurs LPI HUT P3SI Cup 2019 serta pelepasliaran burung perkutut ke alam bebas sebagai bagian dari pelestarian di P3SI.

JUARA DEWASA SENIOR

SAMBUTAN KETUA UMUM P3SI

Kadispora Kab. Malang Khoirul Fathoni

Kadispora Kab. Malang Khoirul Fathoni

Setelah peluit babak pertama ditiup jalannya lomba terlihat langsung “panas”, padahal dalam dua hari gelaran lomba di Armed Malang dengan suhu dilapangan yang masih dikisaran 24 C yang membuat start semua jago jago terbaik di Indonesia harus sedikit menguras tenaga. Setetelah beranjak 1 jam tepatnya di babak kedua jago jago terbaik tersebut khususnya di dewasa senior mulai bisa menyesuaikan kondisi lapangan. Jawara Bintang Timur bergelang Brahmana di Malang kali ini peformanya sulit dibendung langsung mengemas nilai rata selama 4 babak, kemenangan kali ini tentu membuat jawara milik H Pri Banyuwangi ini bandrolnya ikut terkerek. Walau sempat beredar penawaran sudah dikisaran Rp. 150 Juta namun sang pemilik masih bergeming.

Data Juara LPI Perkutut HUT P3SI Cup di Malang, Minggu 28 Juli (Dewasa)

Data Juara Perkutut LPI HUT P3SI Cup di Malang, Sabtu 27 Juli (Kelas Piyik)

JUARA DEWASA YUNIOR

PELEPASLIARAN BURUNG PERKUTUT

Sementara itu, lawan berat Bintang Timur yang akhirnya menang di LPI di Malang adalah Basa Basi milik Budi SP Semarang dan Ombak Segoro milik Susanto Bali, keduanya sempat aman sampai paruh babak lomba. Namun diakhir lomba keduanya harus puas di posisi kedua dan ketiga. Basa Basi masih tetap fight di Malang dan Ombak Segoro setelah LPI di Malang bakal all out di LPI Bali yang digelar akhir Agustus mendatang. “Targetnya Ombak Segoro harus juara 1 di LPI Bali,” ucap Yogi sang joki

KORP JURI P3SI YANG BERTUGAS DI LPI MALANG

BINTANG TIMUR JOSS

ABAH AZIS HARUS MANDI SETELAH ANAK PINTAR JUARA DI DEWASA YUNIOR

Di kelas Dewasa Yunior terjadi Kejutan, Anak Pintar bergelang Cristal milik H Abd Azis Pamekasan membuyarkan aksi Konaah bergelang Cendana milik HA Toha Krian dan Sheila milik Abd Wahid Sampang. Keduanya mati matin bertarung untuk mencapai podium pertama, babak demi babak ketiganya sangat seru saling mengisi nilai di nilai diatas 43, namun di akhir babak Anak Pintar benar benar memanfaatkan kelihaiannya untuk memenangi podium LPI pertamanya. “Akhirnya ada satu jawar tim AZ yang bisa meraih poin dan piala LPI, Alhadulillah semoga ke depannya bisa terus ajeg prestasinya,” kata H Abd. Azis pemilik Anak Pintar.

TETAP SEMANGAT HINGGA PENGUNDIAAN DOORPRIZES DAN PENYERHAN PIALA LOMBA

PEMENANG DOORPRIZE SEPEDA MOTOR

KUNGMANIA LINTAS KOTA, ARON SENTUL DAN H THOSAN BALI

Di akhir lomba Hery Sunarto Widodo (Wewe) mengucapkan terima kasih kepada Bupati Malang yang diwakili Kadispora Kab Malang, ketua umum P3SI, ketua pengwil se Indonesia dan para peternak serta kungmania atas kehadiran dan partisipasnya. “Selamat kepada para pemenang dan selamat sampai di tujuan untuk kawan kawan yang tandang dari luar kota. sampai bertemu di Malang di kesempatan yang sama,”.

 

Data Juara LPI Perkutut HUT P3SI Cup di Malang, Minggu 28 Juli (Dewasa)

Data Juara Perkutut LPI HUT P3SI Cup di Malang, Sabtu 27 Juli (Kelas Piyik)

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement