Loading Posts...

Advertisement

     

Blok Timur Joss, Putra GM, Papua & Kunanti Kuasai Juara piyik Nasional di HUT P3SI Cup Malang

AGROBISBURUNG.COM – MALANG. Tak bisa dipungkiri jika sampai saat ini jago jago terbaik di Indonesia masih dikuasai oleh blok timur, baik itu perawatan ataupun jawara jawara tangguhnya. Di pertarungan kelas piyik pada gelaran HUT P3SI Cup 2019 Minggu (27/07) di lapangan Armed Malang jago jago muda blok timur menguasai dan menyapu bersih podium pertama. Putra GM, Papua dan Kunanti menjadi yang terbaik dan menguasaiĀ  permainan di kelas piyik senior, piyik yunior dan piyik hanging. “Alhamdulillah tetap solid dan terbaik jago jago blok timur dan ini akan berlanjut untuk gelaran Minggu 28 Juli di kelas Dewasa,” ucap H Gunawan Amuse, ketua pengwil Jatim yang juga menancapkan jago mudanya di kelas piyik yunior.

JUARA PIYIK SENIOR

MR ENCUNG SELALU BIKIN KEJUTAN

KETUA UMUM P3SI, MAYJEN TNI (PURN) H ZAINURI HASYIM IKUT MENIKMATI LOMBA SABTU DI KELAS PIYIK

Pertarungan sengit terlihat di kelas piyik senior, Putra GM bergelang Cristal milik Tim GM Sampang yang moncer di Walikota Cup Surabaya kembali mengukir kemenangan terbaiknya. Kali ini Putra GM menang di level lomba yang lebih bergengsi di LPI HUT P3SI Cup Malang, kemenangan tersebut tentu sangat berbeda karena level LPI adalah sebagai pencapaian tertinggi di hobi perkutut. Putra GM dengan mudah bisa menangkis serangan serangan frontal My Father bergelang FatherĀ  milik H Iwan Jombang dan Sheila bergelang Arista milik Ach. Wahid yang harus puas diposisi kedua dan ketiga.

Data Juara Perkutut LPI HUT P3SI Cup di Malang, Sabtu 27 Juli (Kelas Piyik)

JUARA PIYIK YUNIOR

TIM AMUSE BANGKALAN TETAP JOSS DENGAN JAWARA PAPUA

Di kelas piyik yunior, Papua bergelang Amuse yang menjadi andalan tim Amuse Bangkalan benar benar mampu membungkam lawan lawannya, terlihat perlawanan hebat yang diberikan Surya Naga bergelang ALF dan Netral milik H Iwan Jombang tidak mampu mendobrak pertahanan Papua yang tampil stabil selama 4 babak. Papua dalam sebulan ini memang menjadi jago muda yang handal di blok timur kemenangan demi kemenangan diraihnya dengan sempurna termasuk pula di LPI Malang, Papua tetap tampil hebat. Dan Surya Naga dan Netral di akhir pertarungan harus puas di posisi kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK HANGING

TETAP SERU DI MEJA REKAP

TIM RPM SURABAYA

Sementara itu di kelas piyik hanging terjadi kejutan, jawara muda Kunanti amunisi tim ST Jombang milik H Iwan kembali membutikan tajinya sebagai piyik bermasa depan hebat. Setelah diboyong beberapa pekan lalu dan tampil apik di Liga CTP Bangkalan, Kunanti benar benar menjadi jawara yang selalu haus gelar. Kali ini Kunanti harus bergelut dengan jawara jawara terbaik yang juga berasal dari blok timur, Kian Santang milik H Jay/H Reyhan dan Music milik Hery Pudjiono dari Jember yang harus bertengger diperingkat kedua dan ketiga.

 

 

 

https://agrobisburung.com/2019/07/27/data-juara-perkutut-lpi-hut-p3si-cup-di-malang-sabtu-27-juli-kelas-piyik/

Tinggalkan Komentar

Advertisement