Loading Posts...

Advertisement

      

     

MB Gading Sakti, AM Cahaya Dan KC Matrix Bersinar, SGN BC Juara Umum Di DKI Cup 1 Jakarta

 

AGROBISBURUNG.COM – JAKARTA. Murai Gading Sakti kembali unjuk gigi di gelaran DKI Cup I di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Minggu, 21 Juli 2019. Di kelas Ring BOB 25G, gaco mapan Hendra ini, bermain cukup apik sepanjang jalannya lomba hingga berujung dengan kemenangan. Penampilannya yang menonjol dengan gaya tarung ngeroll nembak disertai volume kencang mampu menembus sampai sudut lapangan.

GADING SAKTI. TAMPIL ISTIMEWA, CETAK KEMENANG DI KELAS PALING MAHAL RING.

SEMAR SAKTI. SUKSES BERADA DI TANGGA TERATAS KELAS BOB 25G.

Di laga keduanya, Gading Sakti pun kembali berprestasi. Kinerjanya yang mempesona ini dari awal sampai akhir menjadikannya keluar sebagai juara. Hasil yang didapatnya itu, menghantarkannya SGN Team menjadi Juara Umum. Dan Gading Sakti pun optimis bisa bersaing dengan burung-burung mewah lainnya di even Piala Cisadane garapan PBI Tangerang, pekan depan.

Data Juara Festival Kicuan DKI Cup 1 di Jakarta, Minggu 21 Juli

CAHAYA. REBUT SATU KALI JUARA DI KELAS ANIS MERAH.

Semar Sakti pun tampil cukup menakjubkan. Berlaga di kelas BOB 25G, koleksi mapan Holik Mr. Joss ini, sungguh luas biasa kinerjannya. Sejak awal digantang, langsung mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya sampai berakhirnya jalannya lomba. Dengan dikawal Umi, akhirnya Semar Sakti bertengger diposisi puncak. Di kelas anis merah, Cahaya masih menempatkan berada di tangga teratas. Jagoan Heri PLN ini, mampu bermain cukup cantik dengan lagu-lagui mewahnya dan sambil teller hingga mendapatkan bendera koncer penuh dari sang juri di kelas paling mahal ini. Kemenangannya ini membuat Cahaya makin bersinar di blantika perkicauan nasional. Pasalnya setiap kali turun lomba, burung tangguh milik kicaumania asal Tangerang ini, eksis di jalur juara.

MATRIX. STABIL BERADA DI POSISI TIGA BESAR.

Begitu pun dengan Krisna. Anis Merah besutan Tirta ini pun tampil cukup mempesona. Turun tiga kali, Krisna berhasil menempati urutan ke-1 dan ke-2. Kerjanya pun cukup bagus dari awal di gantang hingga berakhirnya lomba. Tak heran, bila sang juri pun memberikan penilaian yang baik buat gacoan kicaumania asal Tangsel ini. Matrix andalan Andri Tan yang bermain di kelas kacer masih tetp stabil di jalur juara. Pada laga ini, mampu menempati rutan ke-2 dan ke-3. Nyeklek dan speed rapet ditunjang volume kencang kerap dikeluarkan dengan baik. Matrix sendiri saat ini merupakan burung mapan yang sering moncer diberbagai lomba besar. Usai laga ini, Andri Tan yang berasa dari Tangerang, siap menuju even besar berikutnya yang di gelar di Blok Jabodetabek. AB-IRE

SGN BC. OOH TERIMA TROPHY JUARA UMUM.

 

https://agrobisburung.com/2019/07/23/data-juara-festival-kicuan-dki-cup-1-di-jakarta-minggu-21-juli/

Tinggalkan Komentar

Advertisement