Loading Posts...

Advertisement

     

     

Jadi “pemanasan” LPI Malang, Anjay & Konaah moncer, Raja Ampat & Kunanti Langsung mengebrak di LIga CTP BF Bangkalan

 

AGROBISBURUNG.COM – BANGKALAN.  Catatan kemenangan demi kemenangan terus di rengkuh  jawara gres Tim Wins Banjarmasin di setiap penampilanya, di gelaran Liga CTP BF di Bangkalan pada Minggu (21/07) Anjay bergelang Leon sukses mendepak lawan lawannya. New Mutiara bergelang Discovery dan Legendaris bergelang Atlas yang terus bersaing hingg babak akhir menempati peringkat kedu adan ketiga. “Pemanasan buat LPI Malang besok, tampaknya setelah Anjay sudah pas tinggal penyesuai cuca di LPI Malang saja. Nunggu latihan akhir pada Kamis besok, semoga Anjay bisa moncer di LPI Malang,” ucak Kacong yang mengawal kemenangan Anjay.

JUARA DEWASA SENIOR

JURI LIGA CTP BERSERTA KRU PANTIIA

DEWASA YUNIOR

Di kelas dewasa yunior, Konaah juga sama sama memberikan catatan positif prestasi gemilannya, setelah moncer di Pakualam Jogja, Konaah bergelang cendana terus menebar kemenangan dan moncer di liga CTP BF Bangkalan. Masih bertarung dengan lawan “bebuyutannya” Konaah masih ungguli Ashoka bergelang A & A dan Melodi CInta bergelang FOX. Di kelas piyik yunior, Raja Ampat bergelang Amuse lagi lagi bikin kejutan, tampil gemilang Raja Ampat langsung mengebrak di kelasnya, Nazara dan Pesona yang jadi lawannya kali ini harus menyerah di peringkat kedua dan ketiga.

Data Juara Perkutut Liga CTP BF Cup Bangkalan, Minggu 21 Juli

JUARA PIYIK YUNIOR

Di  kelas piyik hanging, Kunanti bergelang Wahyu yang baru beberapa hari diboyongnya juga langsung mengebrak dipersaingan kelas promosi produk produk kungmania, tampil dengan kemampuannya Kunanti langsung membuat jarang nilainya menjauh dari lawan lawannya. Wani Piro dan Brahma yang juga tampil apik harus puas di posisi kedua dan ketiga. AB-END

JUARA PIYIK HANGING

WANI PIRO …

 

Data Juara Perkutut Liga CTP BF Cup Bangkalan, Minggu 21 Juli

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement