Loading Posts...

Advertisement

   

  

 

 

         

Dwi MJ Take Over Sangkar Klasik “Harimau” Senilai Rp. 35 Juta dari Budi Bogem Semarang

 

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Desas desus bakal ada transaksi sangkar ber bandrol wah akan terjadi di gelaran piala DANYONIF R 400 BANTENG RAIDERS Semarang  pada Minggu (21/7) benar adanya. Adalah Dwi MJ Semarang yang merupakan salah satu kicau mania pemburu sangkar sangkar unik nan klasik asal “Cungkok” yang selalu dilakukan di arena lomba. Dan buruan kali ini ada di Semarang bersamaan dengan gelaran Danyonif R 400 di Semarang yaitu sebuah sangkar klasik bermotif Harimau dari pemain betet Mr Budi Bogem. Untuk sangkar klasikal ini Dwi MJ harus deal dengan harga istimewa Rp. 35 juta dari pejualnya.

Mendulang sukses dengan HWA MEI jamaica_compress73

Pastinya sosok Dwi MJ memang sosok unik ke lapangan selain memainkan sang jawara dia selalu berburu sangkar klasik yang benar benar asli dan orisinil Cungkok dan semua buruannya selalu istimewa hasilnya. Seperti peburuan di Semarang agrobisburung.com sebenarnya sudah dapat bocoran dari Dwi MJ, namun sebelum deal dengan pejualnya, beberapa menit harus menunggu karena sang pemilik lahi ngantang burung klasik Wha Mei Jamaicak miliknya. Setelah bertemu Lnagung saja transaksi yang diawali obrolan ringan langsung deal harga dan yang menarik transaksi ini juga bakal meningkatkan harga sebuah sangakr lomba yang merupakan bagian penting dari hobi burung.

sangkar cungkok dengan harga fantastis

“Sangkar ini memang sudah lama saya lirik,setelah membujuk dan bernego dengan pemilik pertama baru terjadi kesepakatan disini,dan saya tetap akan memburu sangkar sangkar klasik berkualitas khususnya cungkok yang orisinil karena itu memang hobi saya dan dapat memberikan rejeki tersendiri buat saya” ungkap Mr.Dwi MJ di akhir perbincangannya. AB-AGU/end

Dwi MJ,pemburu sangkar cungkok

Tinggalkan Komentar

https://agrobisburung.com/wp-content/uploads/2024/01/parott-iklan-3.jpg

Advertisement