Loading Posts...

Advertisement

      

     

Centeng & Rajawali Kuasai kelas utama, Andiny Merintis kemenangan di Sumo BF Cup di Banjarmasin

 

AGROBISBURUNG.COM – BANJARMASIN . Semarak hobi perkutut di kota Banjarmasin semakin intens saja, kegiatan latber dan lomba secara rutin di gelar di kota tersebut, termasuk salah satunya gelaran konkurs Sumo BF di lapangan pengdan Banjarmasin, Jl Lembu Jantan. Gelaran Sumo Cup sendiri merupakan apresiasi seorang kungmania baru Dedy Happyanto T yang memang all di perkutut. “Alhamdulillah berkat dukungan kungmania Banjarmasin dan segenap pengurus pengwil dan pengda Sumo BF Cup bisa tergelar sukses. Namun yang utama dari gelaran Sumo BF Cup adalah untuk kebersamaan dan ajang silaturahmi serta untuk memotivasi semangat sesama kungmania untuk terus meramaikan perkutut di Banjarmasin,” papar Dedy HT yang memiliki keyakinan ke depannya perkutut di Banjarmasin akan semakin maju.

JUARA DEWASA SENIOR DISERAHKAN ADI PURWANTO, KETUA PENGDA BANJARMASIN

JUARA DEWASA YUNIOR DISERAHKAN H RULIS KETUA PENGWIL KALIMANTAN SELATAN

JUARA DEWASA YUNIOR DISERAHKAN H RULIS KETUA PENGWIL KALIMANTAN SELATAN

Sementara itu jalannya lomba di semua kelas dikuasai oleh jago jag elegan, di dewasa senior andalan tim Wins Banjarmasin bernama Centeng melejit sejak babak awal, bersaing dengan Zebra bergelang STJ dan Renjana bergelang Rig, Centeng tidak gentar dengan kemampuannya Centeng dengan mudah menguasai posisi pertama.

Data Juara Perkutut Sumo BF Cup di Banjarmasin, Minggu 21 Juli

SUASANA KELAS DEWASA

SUASANA KELAS PIYIK HANGING

KRU TIKETTING

Di kelas dewasa yunior, Rajawali debutan H Anang Banjarmasin bernama Rajawali bergelang NN juga ikut menguasai permainana di kelasnya. Rajawali mampu merebut posisi pertama setelah meredam gempuran Mandor bergelang DTL dan Abdul Muin bergelang BT yang harus puas di posisi kedua dan ketiga. Di kelas piyik hanging Andiny bergelang Mercy dengan menyakinkan melenggang ke podim pertam setelah lawan lawannya tak mampu mengejar perolehan poinnya. Primadona dan Putri Duyung yang sempat menempel ketat Andiny harus menyerah di posisi kedua dan ketiga.

 

Data Juara Perkutut Sumo BF Cup di Banjarmasin, Minggu 21 Juli

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement