Loading Posts...

Advertisement

      

     

Udin Tropy Selalu kebanjiran order Nasional sejak sukses bikin piala Presinden Cup

 

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Geliat dunia hobi kicauan  yang semakin seru  sampai paruh tahun 2019 memang sangat diamini banyak kalangan termasuk mereka yang berkecimpung dan mengeluti “pernik pernik” hobi kicauan. Salah satunya yang sangat mengamini kondisi tersebut adalah Saminudin atau yang biasa dipanggil Udin Trophy karena semakin semaraknya hobi bisnis sebagai pemasok Tropy lomba terus mengalir. Tak ada hari untuk berleha buat Udin Trophy dan krunya yang terus kebanjiran order piala, setiap waktu pesanan trophy mengalir dan terus datang, mulai dari latberan, latpres regional hingga even nasional memberikan kepercayaan pada dirinya untuk mengemas trophy untuk kemasan lomba. “Saya akui sebagai pemain kicauan saya mengambil kesempatan yang jarang dilirik orang yaitu seabagi pemasok trophy lomba dan waktu itu memberikan hobi dan pemasok trophy menjadi ladang rejeki buat saya dan kru saya,” ungkap Udin tropy yang tinggal di Wedari Jaksa Pati Jateng.

Menurut Udin Trophy semua yang dijalani hingga hari ini adalah sebuah perjalanan panjang, bukan hal yang mudah untuk menggeluti bisnis yang satu ini, jatuh bangun, sering di cancel orderan dan masih banyak lagi rintangan yang di hadapi dalam bisnis yang dirintisnya sejak 4 tahun yang lalu. Berkat sering hadir berlomba dan bertambah kawan kicaua membuat banyak event besar tanah air emmpercayakan trophy lombanya dikerjakan Udin Trophy. Dari jenis trophy yang biasa biasa saja sampai dengan tingkat kesulitan tinggi kru Udin Trophy mampu memberikan apa yang diinginkan para panitia lomba.

membaur kesemua pemain kunci kesuksesanya

penyerahan tropy kapada konsumen

Selalu menjaga kualitas dan harga paketan piala yang bersaing membuat nama Udi Trophy semakin santer di kalangan EO tanah air, apalagi berkat kualitas yang dia berikan setiap order membuat banyak panitia berburu produk trophynya.  Salah satu hasil kerja yang dianggap sebagai pencapaian tertingginya adalah saat di daulat untuk membuat tropy di piala president Jokowi 3 dan 4. Serta baru baru ini gelaran piala Pasundan 3 yang di gelar di Bandung juga beliau yang meng handle nya.
Untuk orderan yang di dapat Udin Trophy sellau mengawasi langsugn semua proses pengerjaannya, mulai dari pengerjaan mollding, cetak sampai pengecoran selalu di awasi langsung olehnya. Dan menurutnya apa yang dilakukan merupakan bentuk service untuk memberi kapuasan terhadap pelangannya.
Bahkan dalam berbagai kesempatan banyak kawan kawan EO yang sudah pre order untuk gelaran yang masih tahun depan memintanya masukan jenis model piala yang menarik. pastinya sudah banyak EO dan pemain yang selalu menanti kejutan model paila dari tangan tangan dinginnya untuk berkreasi memberikan yang terbaik untuk sajian lomba kicau mania dalam pembuatan thropy. AB-AGU/END

Tinggalkan Komentar

Advertisement