Loading Posts...

Advertisement

     

Kendedes, Baruklinting Nyeri, Belagio dan Barakuda hibur pemain di Lounching Tambah Hari King BC di Semarang

 

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Kemasan apik kembali di suguhkan King  BC lewat tangan dingin sang jendral lapangan Mr.Amry pada Kamis (18/7)  di markas kebangganya di kawasan Gunung Pati Semarang. Kemasan dengan menyuguhkan hadiah utama 8 ekor kambing di bagi setiap kelasnya mampu menyedot animo pamain ocehan dan kekekan Semarang dan sekitarnya.

Ahong mantan team menang banyak lewat kendedes

kolaborasi apik mantan team dan garasi hitler

Data Juara Kicauan Lounching Tambah Hari King BC di Semarang, Kamis 18 Juli

 

Di Kelas LB Kendedes milik Ahong Ambarawa membuka gelaran dengan menyabet seekor kambing, jawara bertipikal bocor ini main aman. Meladeni lawan lawanya yang rata rata burung mapan dan mempunyai jam terbang tinggi kendedes bermain aman dengan sistem batasan poin 1000 diskualifikasi membuat burung andalan mantan team ini meraih double winner di kelas yang diikuti selanjutnya.

Kacer Barakuda menawan dengan gaya sujudnya (1)

Lain lagi dengan Paimex Ok yang sudah optimis dengan kualitas jagoanya di kelas cucak hijau, Baruklinting membuktikan keampuhanya di setiap sesi. Di kelas champion yang berhadiah kambing Baruklinting mampu di gondol pulang ke markas garasi Hitler. Tak cukup di situ saja di sesi ke 2 yaitu kelas radjawali, cucak hijau satu ini kembali ngedan dengan memuntahkan materi yang di milikinya seperti kapas tembak,cililin dan kenari di bawakan panjang panjang membuat cucak hijau satu ini paling menonjol dilapangan dan predikat Doble winer pun di raihnya dengan sangat mudah.

paimex ok buktikan kualitas baruklinting (1)

Di kelas Kacer Barakuda milik Mr.Anas Anny Cell sf memberikwn suguhan menarik di lapangan, gaya show sujud seakan menghormati juri yang bertugas dilapangan di tambah roll lagu apik dan volume cukup tembus sampai pinggir lapangan. Dan ini jelas  membuat Kacer satu ini lain dari pada yang lainya sangat mencolok performanya sore itu dan bendera koncer A pun berkumpul jadi satu di burung kacer satu ini.
Sementara tandang dari jauh kota Semarang bagian bawah Sapto/Erik yang kali ini berkolaborasi dengan Kenda sf unjuk gigi di kelas paling bergengsi murai batu. MB Belagio sore itu memang tampil impresif menghadapi lawan lawanya, gaya tarung nagen & nge play di selingi tembakan kasar mematikan membuat lawan lawanya tak berdaya menghadapi gempuran Bellagio,dan koncer A mutlak pun di berikan kepada burung satu ini.
Mr.Amry sebagai ketua King  BC mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain dan juri Radjawali Indonesia yang bertugas, Gelaran laouncing tambah hari kali ini berjalan lancar sukses tanpa kendala suatu apa pun,Dan Mr.Amry menambahkan mulai tanggal 18/7 ini King BC resmi menambah hari latihan menjadi seni dan Kamis,di harapkan dengan bertambahnya hari latihan bersama ini bisa memacu pemain untuk mencetak gaco gaco yang lebih handal dan dapat meramaikan dunia kicauan nasional. AB-AGU

Tinggalkan Komentar

Advertisement