Loading Posts...

Advertisement

     

Bejo dan Mr Bean berbagi juara di Soft Launching Tatto BC di Semarang

 

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Gelaran Soft Launching latber Tatto bc yang diawali dengan potong tumpeng berlangsung sangat meriah yang selalu memanjakan kicau mania dan kaum kekek mania. Menempati lokasi di Semarang atas yaitu di gantangan Karanggeneng Gunung pati pada Selasa (16/07) terlihat semua peserta sangat bersemangat berlomba. Dick Tatto sang kreator memang mengemas gelaran dengan hadiah tanpa potongan ini membuat menarik para penggantang untuk hadir, terbukti dengan hadirnya para pemain dari daerah sekitar seperti Bandungan, Ungaran, Gunung pati dan tentunya dari kota Semarang sendiri juga hadir.

Tim juri Tatto bc

Do’a bersama

Mr Jhon bersama Bejo raih juara

Diawal sesi Soft Lounching langsung memainkan kelas Lovebird Pemula 500cc, LB Krembis gacoan milik Badhu mengawalinya dengan manis dengan torehan point yang tidak mampu dikejar lawan Krembis berhasil meraih juara satu. Berlanjut di kelas LB fighter 1000cc, Manggis BC berhasil menyabet juara satu lewat Han-han lovebird polesan Jontor. Kemudian di kelas jamtrok Cucak ijo milik Mr Jhon yang diberi nama Bejo mampu menunjukkan aksinya dengan gaya khas jambul ngentrok dengan irama lagu rol tembak berdurasi membuat juri tidak bisa berpaling untuk menjatuhkan koncer A kepada Bejo. Sementara Mr Bean Cucak ijo polesan Tb Banyumanik BC berhasil mencuri juara satu pada sesi kedua Cucak hijau B, di Kelas cendet juara satu berhasil diraih Sekar taji cendet milik Antang Ksb. Di kelas gela-gelo Kenari, Shaka Gading Pasugello sf berhasil membawa gacoannya menyabet juara satu.

Data Juara Kicauan Soft Lounching Tatto BC Semarang, Selasa 16 Juli

Cendet Sekar taji

Manggis bc

Pasugello sf

Secara keseluruhan jalannya soft launching Tatto BC berjalan lancar tanpa ada kendala, Pasukan Juri yang dikawal langsung Iwan tatto bekerja dengan optimal dari awal hingga akhir. Diakhir gelaran Dick Tatto mengucapkan banyak terimakasih kepada kicau mania dan kekek mania yang sudah hadir meramaikan acara dan minta maaf yang sebesar-besarnya apabila didalam memberi pelayanan masih banyak kekurangan. “Kita berjumpa kembali dihari Selasa sore ditempat yang sama tentunya dengan kemasan yang lebih menarik semua kelas hadiah tanpa potongan,” ucapnya menutup acara. AB-DWI

Penyerahan potongan tumpeng

Tb Banyumanik bc

Wahyu sajuta bc bawa lb boncel

https://agrobisburung.com/2019/07/19/data-juara-kicauan-soft-lounching-tatto-bc-semarang-selasa-16-juli/

Tinggalkan Komentar

Advertisement