Loading Posts...

Advertisement

      

     

Lewat Rekayasa Tim MTG Indonesia bakal “kembali” kuasai persaingan di LPI

 

AGROBISBURUNG.COM – BEKASI. Kemenangan jawara handal Rekayasa bergelang DND di gelaran konkurs besar Piala Pakualam Cup pada Minggu (14/07) lalu menjadi sekakat membuat kungmania akan kehandalan jawara jawara tim MTG Indonesia di dibawah 2010. Kejayaan tim milik H Gunawan MTG pada era tahun 2005-2008 seakan terbersit kembali, saat itu jawara jawara handal milik MTG benar benar the best menguasai jagat perkututan nasional, sederetan jawara jawara handalnya sangat merepotkan lawan lawannya. Singer, Terajana sampai era Beauty adalah masa masa emas tim MTG Indonesia menguasai klasemen LPI saat itu hingga berlanjut pada 2 tahun terakhir tim MTG masih memberikan perlawan sengit buat lawan lawannya

TIM MTG INDONESIA

Lewat Waspada, Seger sampai Ambasador tim MTG selalu memberikan perlawan yang merepotkan dan di Pakualam 2019 jawara gres tim yang “tidak pernah akan mundur” ini bakal kembali unjuk kehebatan di gelaran LPI Malang (HUT P3SI). Lewat Rekayasa yang moncer di Pakualam tentunya bakal menjadi rekomendasi untuk bertarung dan menujukkan kehebatannya melawan burung burung terbaik LPI saat ini. “Sebenarnya Rekayasa akan dioptimalkan di LPI Malang namun justru di Pakualam bikin kejutan, semoga saja di LPI Malang mau lebih kerja dan peformanya semakin stabil dan akan kembali merebu piala LPI,”ungkap H Gunawan yang harus rela berbasah basah usia menerima piala Pakualam di Jogja.

SUPREMASI PIALA PAKUALAM

Tentunya kehadiran jawara Rekayasa milik tim MTG Indonesia bakal menambah serunya persaingan burung burung terbaik di Indonesia, namun secara gamblang H Gunawan memberikan poin bahwa apa yang diraihnya terlepas dari dirinya menjadi ketua juri P3SI saat ini. Sebab semua peserta juga tahu dan mendengar bersama sama kualitas suara Rekayasa memang oye dan  layak menjadi yang terbaik di Pakualam Jogjakarta.

WAJIB BASAH UNTUK JUARA

Tinggalkan Komentar

Advertisement