Loading Posts...

Advertisement

      

     

MB Hoki Boy milik Azriel Wilsen Nyeri di Anni Bakery Bird Champhion Karawang

 

AGROBISBURUNG.COM – MAJALENGKA. Aksi yang manis ditunjukkan Murai Batu Ekor Hitam Hoki Boy. Tiga kali tampil, dua kali besutan Azriel Wilsen ini, berada di tangga juara di gelaran Anni Bakery Bird Champion di Lokasi Grand Taruma Karawang, Minggu, 14 Juli 2019. Bermain cemerlang di dua sesi Ekor Hitam, Hoki Boy tampak tak ada lawan. Kinerjanya cukup mengesankan, membuat gaco kicaumania asal Majalengka ini, bertengger diposisi puncak. Bermaterikan lagu mewah serta gaya tarung ngeroll nembak dan disertai volume kencang, menjadikan keluar sebagai juara. Di kelas Murai Batu Ekor Hitam A, sejak awal di gantang langsung membawakan materi isian yang komplit seperti cucak jenggot, celilin dan kenarian. Sepanjang jalannya lomba terus mengeluarkannya hingga di akhir penilaian mendapatkan koncer penuh.

MB HOKI BOY DI ANNI BAKERY BIRD CHAMPION KARAWANG

Begitu pun di laga keduanya Murai Batu Ekor Hitam B. Penampilannya yang mempesona dan mencuri perhatian sang juri ini, kembali ditonjolkannya lagi. Kerja dari awal sampai akhir dengan mengeluarkan seluruh kemampuannya disuguhkan kembali dan juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer penuh. Sebelum bertarung di kelas khusus  Murai Batu Ekor Hitam, Hoki Boy menampilkan yang terbaik di laga awal yang memainkan kelas Murai Batu Ring. Disesi ini, kinerjanya pun cukup meyakinkan dengan lagu-lagu yang dibawakannya menembus sampai sudut lapangan. Dan Hoki Boy pun berada di urutan ke-2, kalah nomor gantangan setelah raih benderanya sama dengan sang juara.

Kondisi prima menjadikan sang pemiliknya kembali optimis gacoannya yang bernama Hoki Boy bisa bersaing di pentas nasional. Piala Ciusadane yang akan di gelar dua pekan lagi, menjadi targetnya unmtuk bisa meraih prestasi lagi. Gelaran yang dikemas PBI Tangerang ini, sebagia tolak ukur bagi Hoki Boy dalam berprestasi. Sebab lawan yang dihadapinya pun bukan sembarangan melainkan burung-burung mapan Jabodetabek dan Blok Tengah akan merapat ke lomba ini. “Mudah-Mudahan penampilannya bisa memberikan yang terbaik hingga kembali berprestasi di arena lomba. Apalagi komnndisinya cukup Vit membauat saya optimis Hoki Boy bisa membawa pulang gelar juara,”ujar Azriel Wilsen. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement