Loading Posts...

Advertisement

     

     

Suyanto Sakti akhirnya Turun Gunung Penuhi Nadzar Kepada jawara MB Kudeta

 

AGROBISBURUNG.COM – SURABAYA. Sejak Januari 2017 Suyanto Sakti absen berlomba, namun sekarang tidak lagi untuk memenuhi nadzar kepada sang klangenannya Murai Batu Kudeta dirinya comeback dan turun gunung di arena kicaua lagi. Nadzar ini dikarenakan saat awal beli, MB Kudeta  kondisinya memprihatinkan. Tidak bunyi, sakit cacingan serta kaki sebelah kiri tidak bisa nangkring namun berkat ketelatenan breeder dari Gresik tersebut akhirnya bisa sembuh seperti sediakala. “Saya janji kalau sembuh dan seperti burung pada umumnya, saya akan kembali berlomba,”ungkapnya.

Foto bersama MMS siap angkat Kudeta ke Piala Radja

Seperti MB biasa tapi kalau Sujud bisa memukau Juri

Alhasil setelah pulih total Kudeta menunjukkan performa yang menakjubkan, selama 4 hari ini berhasil nyeri meskipun untuk kelas latber maupun latpres. “Mulai hari Rabu sampai Sabtu gaya tarungnya yang selalu ‘show’ sambil hormat juri tonjolannya keluar semua seperti Burung Gereja tarung,  Cililin, Kenari serta Kolibri di bawa terus menjadi senjata andalannya, ” tegas pria berputra dua ini.

Berkat rawat Kudeta Nadzar Suyanto untuk kembali ke Lomba jadi nyata

Kudeta power full gaya Sujud

Nah melihat peformanya selama 4 hari stabil pada Minggu (7/7) Kudeta diturunkan di gelaran even Samuri 2 Cup di Gantangan Dewa 99, Ia turun 4 Kelas , meski capaiannya 1hanya juara 6 Suyanto merasa puas. “Wuih, andai akhir penilaian tidak turun mungkin bisa tiga besar dan ini menjadi PR saya,” tandasnya. Karena merasa sudah mumpuni, pada hari itu juga, Suyanto putuskan untuk bergabung dengan MMS (Murai Batu Sidoarjo)  karena ia berkeinginan untuk membawa Kudeta ke level lebih tinggi yakni turun Piala Raja bersama MMS dan Sugeng sebagai Ketua wellcome atas keputusannya tersebut. AB-EKO

Suyanto didampingi Sugeng Ketua MMS saat di Samuri Cup 2

Tinggalkan Komentar

Advertisement