Loading Posts...

Advertisement

     

Berkah & Konaah Jadi Bintang, Putra Gm & Pancawarna Mengekutkan di Walikota Cup Surabaya 2019

AGROBISBURUNG.COM – SURABAYA. Gelaran lomba perkutut Walikota Cup IX 2019 di lapangan Perkutut Simo pada Minggu (07/07) menjadi ajang pembuktian jawara jawara blok timur kembali terjadi, mereka benar benar menunjukkan gaya tarung terbaik sebagai jawara handal. Tentunya kehadiran para jawara tersebut membuat jadwal lomba rutin pengda Surabaya menjadi menarik dan seru, Kali ini dalam acara pembukaan lomba dilakukan Erna Purnawati yang mewakili Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang memang kondisinya memang harus beristirahat setelah keluar dari RS Dr Sutomo Surabaya. Dalam sambutannya Erna Purnawati menyampaikan bahwa kegiatan seperti lomba burung adalah satu kegiatan positif yang sellau “wajib” dan selalu di dukung oleh Ibu Walikota, namun karena kondisi kesehatan Walikota harus beristirahat total maka acara pembukaan lomba di wakilkan. “Sampai pagi hari tadi (07/07) keinginan ibu untuk hadir di lapangan perkutut Simo sudah bulat namun akhirnya dibatalkan karena memang harus beristirahat total, bahkan saya harus datang ke rumah beliau dulu sebelum akhirnya saya ditugaskan untuk membuka acara lomba,” ujar Erna Purwati.

PELEPASLIARAN BURUNG PERKUTUT MENANDAI DIBUKANYA WALIKOTA CUP IX 2019

PENERIMAAN P[ENGHARGAAN DARI WALIKOTA SURABAYA

SAMBUTAN WALIKOTA SURABAYA DI SAMPAIKAN ERNA PURWATI

KETUA PENGWIL JAWA TIMUR, H GUNAWAN

JUARA DEWASA SENIOR

MR. ENCUNG MONCERKAN JUARA DI SENIOR DAN PIYIK YUNIOR

JUARA 1 DEWASA SENIOR

Sementara jalannya pertarungan jawara jawara terbaik di jawa timur benar benar tersajikan, para jawara di masing masing kelas terlihat memenuhi semua gantangan yang disediakan panitia, di dewasa senior jawara Berkah milik Kades Ileh Sampang bergelang CTP yang baru diboyong dari AKN benar benar membuktikan kelasnya. Setelah lama tak naik podium Berkah saat tampil benar benar mewah tampilannya. Di rekapan juri semua kolom penilaian dikuasai dengan perolehan nila 43 seperempat selama empat babak, Bintang Timur dan Putra Madura yang melakukan perlawanan sengitpun kesulitan meredam Berkah, keduanya harus puas di podium kedua dan ketiga. Kemenangan berkah sendiri merupakan keberhasilan tangan dingin Mr Encung Sampang memoles kembali Berkah dan Mr Encung sendiri merupakan salah satu perawat handal yang kemampuannya memang diakui banyak kungmania.

Data Juara Perkutut Walikota Cup Surabaya, Minggu 07 Juli

KRU PANITIA WALIKIOTA CUP, TERIMAKASIH SEMUANYA

JUARA DEWASA YUNIOR

HA TOHA HARUS MENERIMA SIRAMAN AIR

Pertarungan di kelas dewasa yunior juga penuh aksi, Konaah milik HA Toha yang sebelum sebelumnya kesulitan mengembangkan permainannya akhirnya “pecah telor” kembali menguasai permainan di kelas tersebut. Kali ini Konaah harus berjuang keras menahan perlawanan Melodi Cinta dan Scoopy yang bertarung sengit di kelas dewasa yunior, namun kali ini Konaah benar benar sudah fight sehingga bisa tampil elegan mengatasi perlawanan Melodi CInta dan Scoopy yang merebut posisi kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK YUNIOR

PEREBUT DOORPRIZE UTAMA

JUARA PIYIK HANGING

BUDI SP MONCERKAN JAWARANYA DI PIYIK HANGING

 

Di kelas piyik yunior, lagi lagi polesan Mr Encung Sampang melenggang di podium pertama, Putra GM yang memang miliknya sendiri mampu mengatasi lawan lawannya dengan baik. Persiapan matang Putra GM memang terbayarkan setelah mengalahkan Duta Alam dan Mawar Putih yang harus berada di peringkat kedua dan ketiga. Di kelas piyik hanging, debutan anyar dari Semarang milik Budi SP menjadi bintang di kelasnya dengan kualitasnya Pancawarna membuat jawara jawara blok timur kewalahan, Inovasi dan Bergoyang yang juga tampil apik juga mengakui kehebatan jawara milik Budi SP Semarang. AB-END

 

Data Juara Perkutut Walikota Cup Surabaya, Minggu 07 Juli

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement