Loading Posts...

Advertisement

     

     

MB P’ronk the best di kelas utama plus raih sepeda motor di Kapolres Cup 3 Indramayu

AGROBISBURUNG.COM – INDRAMAYU. Sudah lama tak terdengar karena sang empunya Nicko Susanto baru turun lagi di gelaran lomba, Murai Batu P’ronk kembali berpresatsi di blantika perkicauan nasional. Kali ini, P’ronk berhasil meraih juara pertama di kelas utama di gelaran Kapolres Cup 3 yang dikemas Radja Garuda Nusantara di Markas Polres Indramayu, Minggu, 30 Juni 2019.

PEMBAGIAN KELAS BERGENGSI. MR. PRIO BERIKAN HADIAH UTAMA KEPADA SANG JAWARA.

Sejak di gantang, P’ronk yang baru tampil lagi langsung membawakana lagu-lagu mewahnya disertai materi isian yang komplit seperti celilin, cucak jenggot dan kenarian. Melihat penampilannya yang begitu dahsyat, mania murai batu yang sedang menyaksikan dibuat terpesona. Aksinya yang menawan ini membuatnya mendapatkan koncer penuh diakhir lomba. Dan Murai Batu P’ronk berhak mendapatkan satu unit sepeda motor.

NICKO SUSANTO.KEDUA (SAMPING KANAN) BANGGA ATAS RAIHAN PRESTASI YANG DIRAIH JAGOAANNYA MURAI BATU P’RONK

Kondisi yang prima menjadikan P’ronk layak berada di jalur juara. Di kelas utama ini, P’ronk pun bersaing dengan sejumlah burung papan atas di Wilayah III dan Pantura yang notabane sering eksis diberbagai lomba. Kemenangnya ini menjadi sebuah kebanggaan buat sang pemiliknya Nicko Susanto karena dipantau langsung Mr. Prio, yang notabane mengoleksi burung-burung jawara di kelas murai batu dan selaku Owner Radja Company.

SUASANA KELAS MURAI BATU

Usai laga ini, P’ronk pun akan kembali diturunkan di gelaran besar selanjutnya. Apalagi dalam kondisi yang terbilang cukup stabil, P’ronk bakal kembali menggebraknya dan menjadi juara. Hari itu, P’ronk menjadi bintang di Kota Mangga Indramayu karena berhasil memboyong hadiah utama sepeda motor.  AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement