Loading Posts...

Advertisement

      

     

Latpres M5 Netral BC Situbondo Tembus 900 Peserta, Dt Kapolsek Probolinggo & Asembagus SF Juara Umum

AGROBISBURUNG.COM – SITUBONDO. Latpres M5 Netral BC Asembagus pada Minggu (30/06) menjadi ajang pembuktian bahwa kicaumania di seputaran Situbondo tetap tinggi. Hendri Indri atau yang biasa dipanggil Mas Hendri mampu mengundang jawara jawara serta kicau mania dan kekekmania dari berbagia kota di sekitar Situbondo seperti dari Bondowoso, Banyuwangi dan juga Probolinggo. Kali ini gelarannya di gawangi Juri PBB (paguyuban BC Bersatu) Situbondo.

JUARA UMUM SF

Di gelaran yang pesertanya tembus 900 ini juga ditentukan para jawara jawara terbaik di kelas yang digelar, dikelas Murai batu jawaranya di raih murai batu milik Chonghin, di kelas Cucak Ijo diraih jawara milik tim TBT Situbondo. Di kejuaraan Cendet terbaik diraih jawara milik ASB BC, di kelas lovebird baby terbaik diraih jawara milik jangkar SF dan Lb Balibu terbaik diraih jawara milik Dt Kapolsek Probolinggo serta LB Dewasa terbaik diraih Myak SF.

Diakhir sesi juga diumumkan peraih juara umum BC yang direbut Duta Kapolsek Cup Probolinggo dan juara umum SF diraih tim Asembagus BC. Diakhir lomba Hendri menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak di even Latpres M5 Netral BC Situdondo. AB-INU

Tinggalkan Komentar

Advertisement