Loading Posts...

Advertisement

      

     

CH Bongkar Tampil Mewah di kelas Utama Kapolres Cup 3 Indramayu

AGROBISBURUNG.COM – INDRAMAYU. Lagi-Lagi Cucak Hijau Bongkar menorehkan prestasi. Bermain di Kapolres Cup 3 Indramayu yang dikemas Radja Garuda Nusantara (30/6), jagoan Hiday, kembali tak terbendung. Penampilannya yang menonjol dari awal sampai akhir dengan ngejambul sambil ngetrok dan buka ekor disertai volume kencang mampu disuguhkan dengan baik hingga kemenangan pun tak terelakan lagi.

CH BONGKAR DI KAPOLRES CUP 3 INDRAMAYU

Di kelas utama ini, hampir full gantangan bahkan sejumlah burung papan atas dari Wilayah III dan Pantura hadir menggantang. Bongkar yang disiapkan menghadapi Piala Ngapak II di Banyumas((7/7), mampu memberikan yang terbaik buat sang pemiliknya Hiday. Di kelas cucak hijau ini, Bongkar memang sangat di unggulkan menjadi jawara. Hal ini berdasarkan prestasinya yang cukup mengesankan di gelaran Kota Angin 2 Majalengka (23/6) dan di berbagai lomba sebelumnya juga kerap berada di jalur juara.

Setelah meraih juara di kelas utama, Bongkar main di sesi berikutnya kurang maksimal hingga harus puas menempati urutan ke-2. Meski demikian, Bongkar layak menjadi bintang lapangan di kelasnya, mengingat aksinya yang begitu dahsyat. Kehadiran Bongkar menjadikan pusat perhatian mania cucak hijau. Sebab saat ini, Bongkar merupakan salah satu burung mewah yang sering menjadi juara diberbagai lintas EO.

“Di semua even yang digarap oleh EO-EO perburungan yang ada, pernah merasakan menjadi nomor wahid. Harapannya setiap turun lomba, Bongkar bisa memberikan yang terbaik dan berprestasi. Dan mudah-mudahan saja di Piala Ngapak II bisa menang,”ujar Hiday.

Tak heran bila Bongkar saat ini menjadi sang fenomena di kelasnya, terutama di Wilayah III dan Pantura yang menjadi awal prestasinya di tangga juara.  Dari mulai latberan sampai even lokal  kerap di gantangkan dan menempati urutan ke-1. Kini Bongkar menjadi buah bibir kicaumania, terutama mania cucak hijau karena prestasinya di even nasional. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement