Loading Posts...

Advertisement

 

Dikawal Koh Sar, Anak Manja Melejit, Raider, Timor Leste & New Music berkibar di Kapolres Cup 2 Probolinggo

AGROBISBURUNG.COM – PAITON/PROBOLINGGO. Jadwal yang padat Kungmania Jatim untuk meramaikan seri LPJT (Liga Perkutut Jawa Timur) 2019 di seri ke-2 LPJT Kapolres Cup 2 Probolinggo tidak kendur. Apalagi seri di Probolinggo berlabel Kapolres Cup 2 yang dihadiri langsung Wakapolres Probolinggo Kompol Ali Rahmat SH,MH yang memberikan kata Sambutan untuk suksesnya gelaran kungmania Jatim. Termasuk juga ketua pengwil Jatim, H Gunawan yang juga ikut hadir memberikan sambutan dan membuka jalannya lomba.

SAMBUTAN WAKAPOLRES PROBOLINGGO KOMPOL ALI RAHMAT SH. MH
JUARA DEWASA SENIOR

“Satu hal yang saya lihat di hobi perkutut adalah kedisiplinan dan ketertibannya, sejak pagi saya dapat laporan bahwa lomba akan dimulai pukul 07.45 WIB dan tuntas di pukul 11.30 WIB semuanya berjalan sesuai laporan. Tentu kondisi ini sangat baik untuk menciptakan situasi yang kondusif. Kami atas nama Kapolres Probolinggo sangat berterima kasih atas semuanya dan semoga di tahun depan di acara yang sama dalam rangka HUT Bhayangkara bisa kembali digelar sukses. Dan tentunya akan hadir jago jago perkutut yang berkualitas untuk menjadi juara nasional . Mari bersama berhobi kita selalu menciptakan suasana yang kondusif dalam kehidupan bermasyarakat,” ucap Wakapolres Probolinggo Kompol Ali Rahmat SH, MH.

KOH SAR MENGAWAL SENDIRI JAGO TIM ANAK MANJA JEMBER
GOLDEN BOY ANAK MANJA BF INDRA MENERIMA PIALA KEMENANGAN JAWARA ANAK MANJA

Jalannya lomba sendiri terlihat sangat seru, di dewasa senior jago jago terbaik blok timur terlihat memaikan perannya, Anak Manja bergelang Kurnia milik Samuel Saryono Jember yang dikawal langsung pemaik Gaek Saryono AM (Koh Sar) dan tim Anak Manjanya memberikan bukti bahwa Jember “masih ada”. Bahkan saat ini Koh Sar juga mulai comeback di perkutut dengan mulai merintis kembali 15 kandang di kediamannya. Sementara kandang AM juga di jalankan sang putra Indra AM yang semakin total di perkutut. Di bawah Anak Manja ada Lir Ilir bergelang Sumber Urip diperingkat kedua dan Bintang Timur bergelang Brahmana diperingkat ketiga.

JUARA DEWASA YUNIOR
JUARA PIYIK YUNIOR

Di dewasa yunior, Jago tuan rumah Raider bergelang MIG menunjukkan kelasnya sebagai yang terbaik, Raider juga mewakili peternak di Probolinggo yang sukses mengukir prestasi tinggi di LPJT. Di urutan kedua Joko Samudro bergelang Permata dan Cahaya Suci bergalng Amuse harus puas diposisi ketiga.

TIM AMUSE BANGKALAN SUKSES DENGAN JAGO ANDALANNYA
TIMOR LESTE TERBAIK PERTAMA DI KELAS PIYIK YUNIOR

Di piyik yunior kembali tim Amuse Bangkalan Madura memberikan kejutan dengan mengantarkan jago baru seangkatan Papua, adalah Timor Leste bergelang Amuse milik H Gunawan sukses meraih podium pertamanya di LPJT. Disusul dipodium kedua Jaka Swara bergelang Am di podium kedua dan Mawar putih jago tuan rumah bergelang Sofa Antique.

JUARA PIYIK HANGING
HERI PUDJIONO MENERIMA PIALA KEMENANGAN PERTAMANYA

Di kelas piyik hanging, New Music jebolan produk Kaswari yang semakin booming mengantarkannya meraih prestasi hebat diposisi pertama. Bermain anteng sejak babak pertama jawara milik Hery Pudjianto Jember ini sukses menyingkirkan lawan lawan. Diposisi kedua dikuasai Mama Cantik bergelang Sapta Pesona dan diposisi ketiga ada Syakira bergelang Ra & Wijaya.

TIM JURI KAPOLRES CUP 2 PROBOLINGGO

Diakhir lomba, H Syamsudin mewakili semua kru panitia mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres Probolinggo Kompol Ali Rahmat SH, MH yang sudah hadir di lapangan Perkutut Tanjung Paiton Probolinggo berserta jajarannya dan juga Kapolsek Paiton, ketua pengwil Jatim dan jajaran yang hadir. dan juga kungmania Jatim yang ikut meramaikan jalannya lomba. AB-END

SAMBUTAN KETUA P3SI PENGWIL JATIM H GUNAWAN
PEREBUT DOORPRIZE UTAMA SEPEDA MOTOR

Tinggalkan Komentar

Advertisement