Loading Posts...

Advertisement

      

     

Dua Fighter Serama Negeri Jiran Dipastikan Hadir Dalam Kontes Nasional Perisai Fighter Cup I 7 Juli Mendatang

AGROBISBURUNG.COM – MALAYSIA. Adalah Abe Long dan Pak Cik Madzi Mesra Serama, dua seramania atau fighter asal Malaysia yang sudah mengkonfirmasikan kehadirannya kepada panitia, jelang kontes yang diprakarsai Fendy Lim selaku Presiden Perisai Fighter Indonesia, Minggu (7/7) mendatang, bertempat di Soto Bakar Hallo Surabaya, JL Raya Lontar 159. Sebelum beranjak lebih jauh, Mr Fendy Perisai Fighter dikenal dari Samarinda, lantas kenapa diadakan di Surabaya, panitianya bagaimana, apa tidak kerepotan menyusun SDM beserta kelengkapan yang dibutuhkan?

Fendy Lim bersama fighter Malaysia
Fendy Lim Kaos Putih

“Keluarga Mr Fendy ada di Surabaya dan anggota Perisai Fighter juga ada yang di sini, dibantu seramania Jatim yang ada, termasuk saya, Alhamdulillah jalan,” papar Eka Andry DW selaku Ketua Panitia, notabene dikenal juga dengan sebutan Mas Andry, juri nasional serama asal Jember.
Diharapkan, kontes yang juga penanda Liga Serama Indonesia ke 7 ini, selain ajang kompetisi juga sebagai sarana sillaturrahmi. “Harusnya bisa demikian, yang jelas dengan hadirnya rekan fighter dari Negeri Jiran, semakin menambah seru jalannya lomba,” tandas Mas Andry.

siap ramaikan kontes di Surabaya

Dikabarkan, Abe Long dan Pak Cik Madzi membawa 4 ekor serama. Apa bisa masuk klasemen? “Bisa saja, kalau ingin ngejar point, ya wajib ikut terus dimana seri selanjutnya, rencananya seri delapan akan digelar di Palopo Sulawesi, empat Agustus mendatang. Seperti Hitamku, pemimpin klasemen. Awalnya punya orang Sumatera, ingin dapat point harus main ke Jawa, alhasil juara, dapat nilai langsung di take over player Palopo kemudian terus ikut kontes di Malang, Makassar, Jakarta sampai Surabaya,” papar Mas Andry.

Pak Cik Madzi Mesra Serama

Itulah kenapa, event kali ini, ada semacam slogan tak tertulis, dari Perisai untuk semua, dari Samarinda siap meramaikan serama dimanapun berada. “insyaAllah, pesertanya Makassar, Lampung, Bali, Madura, Jawa blok tengah dan barat serta Jawa Timur dengan ‘Timoeran Fighter’ nya, all out serbu kontes nantinya. Untuk itu, Mr Fendy, saya beserta jajaran panitia lainnya mengucapkan terimakasih sebelumnya atas support dan partisipasi seramania,” pungkas Mas Andry. AB-IKO

Abe Long

Tinggalkan Komentar

Advertisement