Loading Posts...

Advertisement

 

Suntikan 58 Trah terbaik tanah Air catatkan Prosper 1234 Bf Bandung Jadi farm Hebat Saat ini di Indonesia

AGROBISBURUNG.COM – BANDUNG. Dua bulan berselang sejak peresmian kandang ternaknya April lalu, Agus Handoyo ownernya Prosper 1234 Bf Bandung bikin semua peternak Indonesia “merinding”. Rilisan trah trah indukan yang sudah di koleksinya lewat media sosial dan juga dikirim ke redaksi portal media online agrobisburung.com benar benar luar biasa dan yang pasti bikin gigit jari banyak peternak. Rilisan trah yang berjumlah 58 trah terbaik farm se Indonesia tersebut dari catatan redaksi agrobisburung.com, Prosper 1234 BF adalah satu satunya farm yang mengkoleksi trah trah terbaik dari banyak peternak besar di Indonesia. Dan ini jelas mencatatkan Prosper 1234 Bf menjadi farm terhebat di tanah air untuk urusan trah indukan.

APRESIASI KETUM P3SI MAYJEND TNI (PURN) H ZAINURI HASYIM DI PERESMIAN KANDANG PROSPER 1234 BF BANDUNG
TIM INTI PROSPER 1234 BF BANDUNG
PROSPER 1234 BF BERKOLABORASI DENGAN BANYAK PETERNAK BESAR DI INDONESIA

Saat ini yang sudah masuk kandang ternak Prosper 1234 ada 58 trah terbaik peternak besar tanah air di farmnya. Diawal mulai memboyong trah Hercules dari Hendry Manila lalu berburu dari satu farm ke farm lainnya dan tak terasa sudah ada 58 trah yang sudah diboyongnya ke markas Prosper 1234 BF. Belum lagi ditambah beberapa trah yang masih dipantaunya untuk memenuhi 150 petak kandang yang sudah disiapkannya di kandang apung Prosper 1234 BF Bandung.

PROSPER 1234 BF JADI PETERNAK TERHEBAT DENGANKOLEKSI INDUKAN DARI BERBAGAI PETERNAK TANAH AIR
MARKAS APUNG KANDANG PROSPER 1234 BF BANDUNG

Letupan konsep hobi, breeding dan juga berlomba di perkutut benar benar dimunculkan oleh sosok yang satu ini. Semuanya harus berani, berani berusaha, berupaya, mencoba dan utama berani berkorban waktu dan juga finasial. Paling tidak uang sebanyak Rp. 2- 3 M sudah di pakai Agus Handoyo untuk semuanya, itu hanya untuk memboyong 58 trah , belum lagi burung koleksi lombanya dan juga pembuatan kandang apung ternaknya.

PROSPER 1234 BF BANDUNG JUGA BERBURU PRESTASI
DI LPI PURWOREJO

Benar benar wah konsep hobi yang direalisasikannya dan Agus Handoyo mengakui ini semua adalah konsep yang berkesinambungan ke depannya. Apalagi 3 divisi yang sudah dibentuknya, disivi bursa, divisi lomba dan divisi breeding akan segera berjalan. Per juni 2019 Proper bf sudah memasang 48 ring untuk hasil ternaknya. “Di divisi bursa sudah kita jalannya, ada yang perjajian kontrak putus dengan melepas produk terbaiknya ke Prosper dan juga siap membantu dan membuka peluang memasarkan burung burung terbaik dari Kungmania Indonesia,” ujar Agus Handoyo kembali memaparkan konsep bursa yang dijalankan di Prosper 1234 bf. AB-END

TERHEBAT DENGAN KOLEKSI TRAH INDUKAN DARI PETERNAK BESAR INDONESIA

Tinggalkan Komentar

Advertisement