Loading Posts...

Advertisement

      

     

Ketua Umum P3SI, Mayjend TN (Purn) H Zainuri Hasyim Take Over produk Halim Bf Bandung, SO’ K-New Napoleon

AGROBISBURUNG.COM – BANDUNG. Halim Bird Farm Bandung termasuk salah satu peternak yang eksis, baik di lapangan maupun di kandang. Ia secara rutin melatih produk-produknya dibeberapa tempat. Diantaranya lapang Xena BF, Jl. Setiabudhi Bandung, setiap hari Rabu pagi, kemudian sesekali di lapang Si Jalak Harupat setiap hari Kamis pagi. ┬áKeberbagai gelaran lomba, khususnya di blok Barat, Halim selalu hadir.

HALIM & H ZAINURI HASYIM SAAT TRANSAKSI DI LAPANG XENA BF (26/6).

Berkat eksistensinya selama ini, silaturahmi dengan sesama kungmania dari berbagai daerah tetap terjalin dengan baik. Halim juga termasuk peternak yang mengikuti perkembangan jaman, disamping mau berbagi pengalaman dan menerima masukan positif dari sesama peternak. Tak mengherankan, produk-produknya selalu bisa diterima semua kalangan.

Belum lama ini, hasil dari silaturahminya latihan di lapang Xena BF Bandung, Rabu (26/6/2019) kemarin, salah satu produk terbaik Halim BF diambil oleh bos Xena BF Bandung, yang tidak lain adalah Mayjen TNI (Pur) H. Zainuri Hasyim. Saat ketua umum P3SI Pusat ini berkesempatan memantau burung-burung yang digantangkan, salah satunya yang terdetekesi olehnya adalah produk Halim BF.

Tak lama kemudian terjadilah pembicaraan yang diakhiri dengan kesepakatan transaksi. Deal, anakan Halim dari kandang Napoleon, dengan indukan baru ini, diambil oleh Zainuri. Burung piyik ini merupakan adik dari Tokyo, yang merupakan anakan baru dari kandang New Napoleon. Tokyo sendiri sudah membuktikan kualitasnya di lapangan, dengan sering masuk peringkat juara diberbagai gelaran seputar Jabar. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement