Loading Posts...

Advertisement

      

     

CH Bongkar Jagoan Hiday Adila SF Majalengka Terbaik Di Piala Kota Angin 2, Bidik Piala Ngapak II Dan Piala Cisadane

AGROBISBURUNG.COM РMAJALENGKA. Keberhasilan Cucak Hijau Bongkar meraih juara pertama di kelas bergengsi Piala Kota Angin 2 patut diacungi jempol. Sebab dalam laga kelas paling mahal ini, mampu melumat sejumlah burung handal dari Wilayah III dan Pantura yang juga tampil cukup mewah.  Akan tetapi, kinerja besutan  Hiday yang mengusung bendera Adila SF ini, nampaknya tampil lebih mengesankan dari awal di gantang sampai finish hingga berakhir dengan juara.

HIDAY DAN CREW. TARGET SELANJUTNYA PIALA NGAPAK II DAN PIALA CISADANE.

Ngejambul sambil ngetrok dengan ditunjang volume dahsyat dan speed rapet  yang merupakan ciri khasnya mampu ditunjukkanya dengan baik. Diikuti peserta yang nyaris full gantangan, aksinya manggungnya berhasil mencuri perhatian  dari sang juri dan penonton. Dengan mendapatkan bendera koncer mutlak membuat gacoan kicaumania asal Majalengka ini bertengger di posisi puncak.

Sebelum laga ini, Bongkar kerap mendulang prestasi. Dan bila Ia berhasil naik podium pertama memang layak mendapatkannya karena kerjanya kerap menghipnotis semua yang sedang menyaksikan aksinya. Kualitasnya yang mumpuni  nampkanya sudah teruji diberbagai lomba besar lintas EO. Bahkan saat ini banyak dipantau oleh beberapa mania cucak ijo yang ingin meminangnya untuk dijadikan amunisi.Usai laga ini, Bongkar akan merapat ke Piala Ngapak II (7/7) dan Piala Cisadane (28/7). Sang pemiliknya Hiday pun merasa optimis bahwa jagoannya tersebut bisa berprestasi hingga membawa trophy ke markasnya di Majalengka.

Tinggalkan Komentar

Advertisement